Suamimu Adalah Pintu Surga, Wahai Para Istri Jadikanlah Suamimu Yang Paling Utama Setelah Tuhanmu…

Kala seseorang perempuan memutuskan buat menikah hingga kewajibannya sudah berubah, salah satunya yakni taat kepada suami. karena ridho suami itu amat berarti untuk seseorang istri kemanapun kaki melangkah.


wahai para istri.. jadikanlah suamimu yang amat amat utama sehabis tuhanmu. jadikanlah suamimu yang amat engkau taati dibanding bapak ibumu.

wahai para istri.. peruntukan ridha suamimu yang amat engkau harapkan dibanding bapak ibumu. ketauhilah kalau suamimu yakni jaminan surga bagimu.


wahai para istri.. ingatlah bila terdapat perilaku, perkataan dan perbuatanmu yang membikin suamimu marah. hingga segeralah meminta maaf kepadanya. supaya allah tidak turut murka karna ulahmu.

wahai para istri.. pancarkan aura kasih sayang penuh kelembutan dari wajahmu. lontarkan perkata penyejuk jiwa penuh doa buat suamimu. bagikan sentuhan - sentuhan mesra dari tangan halusmu. tunjukkan kalau dirimu yakni mahkota untuk suamimu. supaya dari rahimmu lahirkan buah hati yang hendak taat beragama.

wahai para istri.. begitu suamimu yakni tempat dirimu melahirkan sakinah (ketenangan). suamimu yakni laksana benteng pelindung bagimu dan juga anak - anakmu. suamimu yakni sumber kebahagiaan dalam keluargamu.

suamimu yakni sumber kemuliaan dan juga yang hendak mengangkut derajatmu di hadapan - nya.

dan juga ridha suamimu yakni penentu apakah allah hendak meridhaimu buat bertahta di singgasana surga - nya.

mudah - mudahan tulisan ini dapat jadi pengingat dan juga mudah - mudahan berguna.








( sumber: http:// posttrending. blogspot. com/2017/05/suamimu-adalah-pintu-surga-wahai-para. html )

Belum ada Komentar untuk "Suamimu Adalah Pintu Surga, Wahai Para Istri Jadikanlah Suamimu Yang Paling Utama Setelah Tuhanmu…"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel