Indah Pada Akhirnya Itu Berawal Dari Sebuah Perjuangan Dan Sebuah Kesabaran Yang Tak Terbatas



Semua orang pasti mengatakan hal yang sama, ketika sedang sedih, sedang menghadapi masalah atau apapun itu tentang kesedihan. Maka semua orang akan mengatakan hal yang sama yaitu akan indah pada akhirnya.
Namun semua hal yang akan indah pada akhirnya tidak akan kita dapatkan dengan cara yang mudah. Kita akan melalui banyak hal, sedih dan terluka dan kita harus bisa melaluo semua itu. Tidak hanya itu saja kita harus bisa terus bersabar menjalani hidup yang rumit.

Hidup Adalah Proses, Semua Akan Datang Silih Berganti, Sedih, Bahagia, Suka Maupun Duka Merupakan Hal Yang Pasti

Kita harus menyadari bahwa hidup kita adalah sebuah proses, semua akan datang silih berganti. Sedih, bahagia, suka dan suka akan selalu ada didalam hidup kita.
Didalam hidup kita, kita tidak akan pernah hanya merasakan kebahagian saja, begitu pula sebaliknya, kita tidak akan hanya merasa sedih dan terluka disepanjang hidup kita. Semua akan kita rasakan, tanpa berpihak pada siapapun.

Sebuah Perjalan Hidup Yang Begitu Melelahkan Namun Kita Harus Bisa Melewatinya

Hidup itu seperti halnya jalan. Terkadang kita harus melewati jalan yang penuh bebatuan, yang penuh dengan lumpur. Kita harus melewati jalan pedesaan yang begitu melelahkan bahkan bisa jadi kita terjatuh dan terluka.
Hingga pada akhirnya kita sampai pada jalan kota yang lurus dan mulus. Namun jalan kota pun tidak seindah yang kit banyangkan. Kita harus terkena macet, berdesak-desakan dan lain sebagainya. Tapi itu lah hidup kita harus tetap menjalainya meski begitu melelahkan

Yang Awalnya Penuh Dengan Luka Dan Air Mata Pada Akhirya Akan Indah Pada Waktunya

Apapun yang menghadang, seperti apapun jalan yang harus kita tempuh, maka kita harus bisa melaluinya. Mungkin pada awaknya memang begitu melelahkan, membuat kita terluka bahkan penuh dengan air mata.
Namun percayalah selalu ada kebahagiaan dibalik rasa sakit, rasa sedih yang kita alami. Yakinlah bahwa hidup kita akan indah pada waktunya dan pada akhirnya.

Semua Butuh Waktu, Butuh Yang Namanya Perjuangan Dan Butuh Yang Namanya Kesabaran

Hidup itu butuh yang namanya perjuangan dan pastinya butuh yang namaya kesabaran. Tanpa rasa sabar apalah arti kita hidup didunia, sudah hidup kita rumit dan penuh dengan masalah maka jangan diperumit dengan sifat kita yang tidak sabaran. Semua butuh waktu untuk mendapatkan kebahagian dan untuk sampai kepada titik yang kita inginkan

Indah Pada Akhirnya Pasti Membutuhkan Yang Namanya Kesabaran Sama Halnya Dengan Pohon Akan Berbuah Setelah Kita Tanam Bertahun-Tahun

Jangankan kehidupan kita, saat kita menanam pohon saja kita harus menunggu sangat lama. Kita menunggu bertahun-tahun untuk memetik buahnya. Sama halnya dengan hidup, kita harus bisa bersabar agar kita mampu merasakan hasil dari semua kesedihan, kepedihan dan rasa sabar kita selama ini.

Belum ada Komentar untuk "Indah Pada Akhirnya Itu Berawal Dari Sebuah Perjuangan Dan Sebuah Kesabaran Yang Tak Terbatas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel