Pria Penuh Tato di Muka Nikahi Perempuan Berhijab Bikin Netizen Takjub

Pernikahan seorang perempuan berhijab dengan pria dengan wajah penuh tato menjadi viral di media sosial. Warganet banyak yang takjub sekaligus terheran-heran melihat pasangan ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @dela.aprilianingrum memperlihatkan video pernikahan seorang perempuan berhijab dengan laki-laki yang badan hingga muka dipenuhi tato.

Terlihat kedua mempelai duduk di bangku pelaminan menggunakan baju pernikahan. Saat ijab qabul, keduanya memakai pakaian berwarna putih. Sementara, saat acara resepsi, keduanya tampak menggunakan pakaian berwarna oranye. Keduanya tampak bahagia.

"Ketika cinta bertasbih," tulis akun Tiktok @dela.aprillianingrum.

Foto: tangkapan layar TikTok

Tak banyak yang dijelaskan dalam video tersebut. Terlihat mempelai pria dipenuhi tato mulai dari tangan hingga muka. Pria itu bersanding dengan wanita berhijab yang kini telah sah menjadi istrinya.

Hal ini langsung menjadi perhatian warganet. Banyak warganet yang heran, tapi sekaligus mendoakan kedua mempelai.

"Samawa mbak ya, selamat menempuh kehidupan yang baru," tulis akun Seli Tamara.

"Semua berhak bahagia dan menjadi kepribadian lebih baik," tulis akun Anggitardhana88.

"Kalau Allah sudah berkendak apapun akan terjadi. Buat mbak nggak usah mendengarkan apa kata orang, yang penting mbak bahagia begitupun keluarga mbak. Langgeng terus ya," tulis akun Riyanti 01.

"Masya Allah arti cinta yang sesungguhnya, jangan pernah liat seseorang dari luarnya yang bersih pun belum tentu baik," tulis akun Anjani Rifka.

Sumber: umma.id

Belum ada Komentar untuk "Pria Penuh Tato di Muka Nikahi Perempuan Berhijab Bikin Netizen Takjub"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel