Ditanya Soal Kemungkinan Rujuk dengan Ustaz Abdul Somat, Ini Jawaban Mantan Istri

Mantan istri Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti menata hidupnya bersama putra sematawanya Mizyan Hadziq Abdillah. Ia tinggal bersama bocah tujuh tahun hasil perkawinannya dengan sang dai kondang itu. 

Belum lama ini di Instagram pribadinya, Mellya terlihat berinteraksi dengan followersnya kemudian ia unggah kembali di Insta Story-nya. Seorang netizen bertanya apakah ada kemungkinan Mellya kembali rujuk dengan UAS? 

"Semua umat islam mendoakan lagi balikan dengan gurunda UAS. Apa tanggapan kakak?"demikian pertanyaan netizen itu. 

Dengan bijak, Mellya menyerahkan sepenuhnya kepada kehendak dan takdir Tuhan yang Maha Kuasa. Apapun keputusanNya, Mellya akan ikhlas menerima. 

"Jodoh, maut dan rezeki itu sudah tertulis di lauhul mahfudz. Allah tahu mana yang terbaik untuk hambanya," jawab Mellya lugas seperti dikutip umma dari fajar.co.id

Foto: fajar.co.id

Ia tak ingin berandai-andai apalagi mendahului kehendak Tuhan. Karena belum tentu yang dianggap manusia baik, juga baik menurut Tuhan. 

"Yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah. Yang terbaik untuk Allah pasti baik untuk kita. Urusan ini saya serahkan sama Allah. Apa mau Allah sajalah," terangnya lagi. 

Adapula netizen yang terpanah dan kagum dengan ketegaran hati Mellya yang terus tabah membesarkan buah hatinya tanpa UAS di sampingnya. 

"Tetaplah menjadi inspirasi bagi kaum muslimah untuk selalu menebar kebaikan ukhti. Masyaallah," ucap netizen yang lain.

Lagi-lagi Mellya menunjukkan kebesaran hatinya dan merendah dengan puja puji yang dilontarkan kepadanya. 

"Mohon doa karena saya tidak sebaik postingan saya. Fitrahnya manusia pasti ingin yang baik-baik saja yang orang tahu, yang tahu sebenarnya hanya dia dan Allah SWT," kata Meiliya Juniarti di jawabannya. 

Diketahui, Mellya diceraikan UAS akhir Desember tahun lalu setelah menikah lebih dari satu dekade. Meski tak lagi bersama sang da’i, Mellya dan Mizyan mencoba tegar dan melanjutkan hidup dengan segala kekurangannya. 

Rumah tangga UAS dan Mellya Juniarti resmi berakhir pada 3 Desember 2019 lalu. Setelah melalui proses cerai selama 6 bulan, Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar, Riau, mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan UAS.

Sumber: umma.id

Belum ada Komentar untuk "Ditanya Soal Kemungkinan Rujuk dengan Ustaz Abdul Somat, Ini Jawaban Mantan Istri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel