Masya Allah! Berkat Sedekah, Penjual Mie Ayam Ini Sembuh dari Sakit

Bersedekah tidak hanya akan mendapatkan balasan yang luar biasa dari Allah, akan tetapi ada banyak berkah yang bakal dirasakan dari sedekah. 

Salah satunya dirasakan oleh penjual mie ayam yang berada di Kalimantan. Ia diketahui suka bersedekah dan kisahnya viral di media sosial. 

Kisahnya itu diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Galang Al Fatih. 

Dilansir umma dari Tribunnews, Galang membagikan cerita lengkap di balik videonya yang viral itu.

Ia mengatakan jika video tersebut diambil sekitar satu tahun yang lalu. Berawal dari rasa penasarannya saat pertama kali mendengar kisah penjual mie ayam yang suka bersedekah.

"Namanya Kusnudin, saya biasanya panggil Om Udin," katanya. 

Rupanya berdasarkan informasi yang didapat dari warga sekitar masjid, Udin memang rutin memberikan sedekahnya di masjid tersebut.

"Hampir setiap hari Jumat beliau bersedekah, dan tak jarang beliau bersedekah juga di yayasan yatim piatu Uswatun Hasanah di Jalan Wahab Syahrani. Di video itu beliau sediakan sekitar 150 mangkok bubur," ungkap Galang.

Galang pun bertanya alasan kenapa penjual mie ayam itu mau bersedekah.

"Di saat sempit atau lapang itu wajib. Jangan menunggu lapang, kalau begitu berarti pelit," ucap Udin di dalam video tersebut. 

Udin mengaku rela dan ikhlas saat memberikan ratusan porsi mie ayam secara cuma-cuma.

Pria asli Dusun Mawatsari Rt 17 Rw 07, Kelurahan Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur ini hanya berharap dari balasan Allah saja, tidak mengharapkan yang lain.

"Ini ikhlas karena Allah, nanti Allah yang akan mengatur balasannya. Jangan minta balasan ini itu dan jangan dihitung-hitung. Yang penting ikhlas karena Allah yang akan mengganti, itu janji-Nya," terangnya.

Berkah dari sedekah pun ia rasakan. Singkat cerita Udin berencana untuk operasi penyakit yang ada di tubuhnya, namun secara tiba-tiba penyakitnya sembuh sendiri, sehingga Udin tidak jadi melakukan operasi. 

Udin menyampaikan harapn supaya siapapun yang melihat videonya ini bisa termotivasi untuk melakukan hal yang sama. 

"Doakan saya istiqomah menjalankan perintah Allah," pintanya.

Tonton videonya di bawah ini:


Sumber: umma.id

Belum ada Komentar untuk "Masya Allah! Berkat Sedekah, Penjual Mie Ayam Ini Sembuh dari Sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel