Kisah Bocah Jadi Tukang Parkir, Supaya Bisa Lunasi Kredit Motor Almarhum Ayah

Dalam keluarga, sang ayah biasanya berperan sebagai tulang punggung. Namun saat ayah meninggal dunia harus ada yang menggantinya. Kisah ini membuat hati terenyuh, dimana bocah laki-laki menggantikan ayahnya menjadi tulang pungguh keluarga.

Ketika sosok sang ayah sudah tiada, tentu tulang punggung keluarga akan digantikan oleh ibu atau anak tertua. Begitu pula dengan bocah ini yang memiliki inisiatif untuk bantu nafkahi keluarga dengan cara jadi tukang parkir. 

Kisah ini dibagikan oleh akun Facebook Rachyantobojez, Senin (23/11/2020). Seorang bocah bernama Gilang menjadi tukang parkir usai ayahnya meninggal yang berprofesi sebagai driver ojek online.    

Foto: Bocah jadi tukang parkir (Sumber: Facebook/rachyantobojez)

Menjadi tukang parkir merupakan upaya darinya untuk membantu menafkahi keluarga. Apalagi, keluarganya pun masih memiliki tanggungan untuk melunasi motor milik ayahnya. 

     

"sy Gilang Sabil Ramahdan,sy kerja sebagi tukang parkir,semjak bpak sy yg kerja sebagi gojek onlen Meninggl,sekarng sy yg menggantikan beliau mencari nafkah buat bantu keluarga, Alhamdulillah hari ini sy udh bayar motor bapak," tulis Rachyantobojez dalam unggahannya.

Tidak mudah di usia yang masih sangat muda untuk bekerja dan membantu dalam menafkahi keluarga. Namun hal ini pun dilakukan oleh Gilang. 

Foto: Bocah jadi tukang parkir (Sumber: Facebook/rachyantobojez)

Apalagi keluarganya pun masih memiliki tanggungan untuk melunasi motor sang ayah. Dalam unggahan Facebook tersebut pun terlihat bahwa Gilang membayar motor milik ayahnya dengan uang pecahan kecil.

Viralnya kisah Gilang di Facebook yang merupakan anak dari tukang ojek online ini pun banyak mencuri perhatian netizen. Banyak yang haru atas kisah hidup Gilang dan ingin membantu dalam galang dana.

Sumber: UMMA.id

Belum ada Komentar untuk "Kisah Bocah Jadi Tukang Parkir, Supaya Bisa Lunasi Kredit Motor Almarhum Ayah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel