Muslimah Yang Terjaga


Agar terjaga dari fitnah dunia, sudah semestinya sebagai seorang wanita memahami, bahwa hati dan diri ini membutuhkan penjagaan yang kuat. 

Menjadi muslimah sejati, adalah cara terbaik untuk dapat terlindungi dari sebesar-besarnya fitnah. Tentu tidak mudah, karena semua itu membutuhkan proses, dan setiap manusia pasti dikaruniai hawa nafsu oleh Allah.

Dan cara pertama yang bisa kita lakukan adalah dengan ikhtiar mengelola hawa nafsu, meredam hawa nafsu kita dengan taqarrub terbaik pada Allah.

Pahamilah bahwa kita adalah makhluk ciptaan Allah yang sangat berharga. Bahkan Allah menganugerahi kita begitu banyak keistimewaan yang sudah semestinya dijaga dan disyukuri.

Menjadi sebaik-baik perhiasan di dunia yang dicintai Allah dengan mematuhi segala perintah Allah. Menutup aurat dengan sempurna, menjaga pergaulan dengan sebaik-baiknya, menjaga hati untuk dia yang telah Allah pilihkan untuk menjadi pendamping hidup, juga pandai menjaga diri dari maksiat.

Tak apa jika harus tertatih-tatih menuju cintaNya. Toh Allah akan menilai sejauh mana dan sekuat apa proses Anda untuk mendekat padaNya. Allah akan menghargai setiap proses kecil yang Anda lakukan. Sekecil apapun itu. Pakai terus ya kacamata khusnudzan Anda, agar selalu memandang baik terhadap Allah, terhadap segala ketetapanNya.

Semoga Allah menjadikan kita muslimah yang kaffah, yang mampu mengoptimalkan segala fitrah yang ada dalam diri kita agar senantiasa terjaga, dan berharga. []


Edited by EL


Ruangmuslimah.co

Belum ada Komentar untuk "Muslimah Yang Terjaga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel