Syukurilah Kesulitan, Karena Terkadang Kesulitan Mengantarkanmu Pada Hasil Yang Lebih Baik



Syukurilah kesulitan, karena terkadang kesulitan dapat menghantarkanmu pada hasil yang lebih baik. Tidak usah menggerutu, sebab kamupun tidak pernah tahu kebaikan apa yang telah Allah sediakan setelah kesulitanmu berakhir.
Ingat, tidak ada yang abadi di dunia ini, termsuk kesulitanmu saat ini. Maka ajarkanlah hati untuk terus bersyukur sesulit apapun keadaan yang menimpamu saat ini, karena dengan syukur maka insyaallah semuanya akan nampak lebih mudah.

Tidak Usah Terus Mengeluh, Karena Bisa Jadi Yang Kamu Keluhkan Akan Menghantarkamu Pada Kebaikan Yang Sebelumnya Tak Pernah Kamu Bayangkan



Tidak usah mengeluh, karena semakin kamu mengeluh maka kamu akan semakin merasa terbelenggu dalam kesulitan yang amatlah besar.
Tetaplah bersyukur, karena bisa jadi yang kesulitan yang tak urung kamu eluhkan akan menghantarkanmu pada kebaikan yang sebelumnya tak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Tetaplah Jaga Hatimu Untuk Berhusnuddzan Pada Allah, Karena Dengan Terus Berhusnuddzan Insyaallah Kesulitan Yang Ada Akan Nampak Ringan


Tetaplah jaga hatimu untuk terus berhusnuddzan pada Alalh, karena dengan terus berhusnuddzan insyaallah kesulitan yang tadinya besar akan nampak ringan dirasa.

Mengapa? Karena disaat kamu berprasangka baik pada Allah, maka untk bersifat yakinpun akan mudah. Dan dengan keyakinanmu yang besar itulah, maka kamu akan mendapat kekuatan darinya untuk lebih bersabar dan tenang.

Tidak Usah Merasa Lelah Menjalani Hidup, Sebab Kesulitan Yang Ada Hanyalah Sementara



Maka tidak usah kamu merasa lelah menjalani hidup dikala kesulitan Allah datangkan untukmu, sebab kesulitan yang ada tersebut hanyalah sementara.
Dan bukankah Allah telah berfirman bahwa setelah kesulitan pasti ada kemudahan, maka percayalah akan hal itu karena janji Alalh yang demikian pastilah benar.

Percayalah Pada Allah, Karena Janji Allah Itu Adalah Benar, Dan Kemudahan Pasti Allah Hadirkan Untukmu


Iya bidiklah hati untuk terus percaya kepada Alalh, karena janji Allah itu adalah benar. Dan kemudahan itu pasti akan Allah hadirkan untukmu, kapan? Yaitu disaat Allah telah yakin bahwa kamu sudah pantas menerima kemuliaan dari-Nya.
Sebab, kesulitan, kesukaran, ujian, masalah, dan musibah sekalipun tak lain hanyalah jalan dari Allah agar kamu lebih mulia dibumi-Nya.

Bersyukurlah Sebanyak-banyaknya, Karena Hati Yang Selalu Terjaga Dengan Syukur Akan Mudah Untuk Lebih Bersabar Dan Ikhlas



Oleh karena itu, sesulit dan sepelik apapun kamu menerima ujian dari-Nya, tetaplah bersyukur sebanyak-banyaknya, sampai akhirnya kamu lupa untuk mengeluh.


Lagipula dengan terus kamu menjaga syukurmu, maka tentu peluang untuk lebih legowo dan bersabar akan mudah kamu lakukan.

Belum ada Komentar untuk "Syukurilah Kesulitan, Karena Terkadang Kesulitan Mengantarkanmu Pada Hasil Yang Lebih Baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel