Bersabarlah Dalam Menerima Ketententuan Allah, Apapun yang Kau Harapkan Akan Allah Jawab Dengan Bijaksana



Bersabarlah dalam menerima setiap ketentuan Allah, karena apapun yang kamu harapkan akan Allah jawab dengan bijaksana sesuai dengan kehendaknya.
Allah akan memberimu jawaban sesuai pilihan-Nya, maka seberapa butuhnya kamu kepada apa yang telah kamu harapkan kepada-Nya, tetaplah bersabar, sebab Allah tahu kapan kamu benar-benar membutuhkannya.

Tak Perlu Meminta Sesuatu Dengan Tergesa-gesa Ingin Cepat Dikabulkan, Karena Allah Tau Kapan Dan Apa Yang Terbaik Untukmu


Jadi tak perlu meminta sesuatu dengan tergesa-gesa ingin cepat dikabulkan, karena Allah tau kapan dan apa yang terbaik untukmu.
Oleh karenanya, berhentilah bersifat mengeluh setiap saatnya, apabila yang kamu panjatkan dalam doamu belum jua Allah takdirkan nyata.

Bahkan Doa Yang Tak Terkabulkanpun Akan Allah Gantikan Dengan Sesuatu Yang Lebih Baik


Karena, tak ada ceritanya doa yang telah dipanjatkan kepada-Nya ditolak. Sebab, bahkan doa yang tak terkabulkanpun akan Allah gantikan dengan sesuatu yang lebih baik.

Maka, pandailah yakinkan hati untuk terus berhusnuddzan pada Allah, agar kamu tak gampang mengeluh dikala yang diharap belum ditakdirkan-Nya.

Teruslah Berhusnuddzan Saja Kepada Allah, Karena Allah Akan Selalu Memberikan Yang Terbaik Untukmu


Iya, teruslah berhusnuddzan saja kepada Allah, karena Allah akan selalu memberikan yang terbaik untukmu.
Dan dengan terus behusnuddzan, maka apapun yang Allah takdirkan untukmu nanti akan senantiasa kamu syukuri dengan mudah, walau pada nyatanya Allah mentakdirkan jauh dari apa yang kamu harapkan.

Tidak Usah Resah Dan Gelisah, Jika Memang Baik Maka Pasti Allah Mentakdirkannya Untukmu Dengan Mudah

Maka, tidka usah merasa resah dan gelisah, jika memang baik maka pasti Allah akan mentakdirkannya untukmu dengan mudah.
Tetapi bila kamu merasa sebaliknya, artinya Allah belum jua mentakdirkannya padamu, dan pada saat itu pulalah Allah menyuruhmu menunggu dengan sabar dulu.

Menunggulah Dengan Sabar, Karena Menunggu Dengan Penuh Kesabaran Akan Selalu Membuatmu Berharap Hanya Pada-Nya Tanpa Jenuh Sedikitpun


Oleh karena itu menunggulah dengan sabar, karena saat kamu senantiasa menunggu dengan penuh kesabaran, maka tentu kamu akan selalu bersemangat untuk berharap hanya pada-Nya dengan tanpa jenuh dan dengan keyakinan yang sangat besar setiap saatnya.

Belum ada Komentar untuk "Bersabarlah Dalam Menerima Ketententuan Allah, Apapun yang Kau Harapkan Akan Allah Jawab Dengan Bijaksana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel