Ucapan Seseorang Itu Tak Perlu Diambil Hati, Kadang Manusia Punya Mulut Tapi Belum Tentu Punya Otak



Semua orang memiliki berhak untuk berbicara namun bukan berarti membicarakan keburukan orang lain. Katika kau berada pada posisi dimana kamu yang dibicarakan oleh orang lain.
Maka jangan diambil hari, karena manusia itu terkadang hanya memilki mulut namun belum tentu memiliki otak.
Sekalipun otaknya masih berfungsi namun otaknya tidak digunakan sehingga mulutnya liar membicarakan kejelekan orang lain.

Jangan Terlalu Diambil Hati Dengan Ucapan Seseorang Yang Mungkin Saja Menyinggungmu Dan Menyakiti Hatimu

Terkadang orang lain hanya mendengar ceritamu namun tidak mengetahui kebenaran tentangmu. Maka tidak perlu memperdulikan mereka yang membicarakanmu apalagi yang bisanya hanya berbicar dibelakangmu.
Karena jika dia orang yang dia tidak akan pernah berbicara dibalakangmu, ia akan berbicara langsung kepadamu. Maka jangan terlalu diambil hati ketika ada seseorang yang mungkin saja menyinggung dan menyakiti hatimu.

Anggap Saja Mereka Yang Menyakitimu Tidak Mengenalmu Dan Tidak Tau Tentangmu

Sesekali aku harus menjadi seseorang yang amat bodoh terhadap apa pun. Apalagi terhadap seseorang yang hanya berkata buruk tentangmu. Kau harus menggunakan telinga yang tuli untuk mereka.
Anggap saja ucapannya hanya sekedar angin lewat saja dan anggap saja mereka yang menyakitimu tidak mengenalmu dan tidak tau tentangmu oleh sebab itu mereka berkata buruk tentangmu.

Mereka Hanya Tau Namamu Tapi Tidak Dengan Ceritamu

Kau tak perlu bersedih ketika ada orang yang bercertia buruk tentangmu. Karena mereka hanya tau namamu saja tapi tidak tau dengan ceritamu.
Mereka tidak mengenalmu dengan baik oleh sebab itu mereka menganggapmu buruk. Seandainya mereka tau tentangmu maka mereka akan diam bungkam karena kau begitu baik dan hebat.

Mereka Hanya Melihat Sesuai Dengan Apa Yang Mereka Lihat, Oleh Sebab Itu Yang Ia Katakan Terhadapmu Tak Seperti Kenyataan Yang Ada

Kenyataan itu terkadang bukan karena apa yang kita lihat. Namun tak jarang orang lain menilai kita hanya dengan apa yang mereka lihat.
Maka biarkan mereka berkomentar buruk tentagmu yang terpenting kau tidak seperti yang mereka katakan.
Setidaknya mereka harus mengenalmu lebih jauh baru bisa menilaimu apakah kau buruk atau tidak.

Kau Harus Tutup Telinga Terhadap Mereka Yang Banyak Berbicara Tentangmu Terlebih Lagi Mereka Hanya Punya Mulut Tapi Tidak Memiliki Otak

Setiap manusia sudah pasti memiliki mulut dan otak. Namun tidak sedikit dari mereka yang menggunakan otaknya. Mereka hanya bisa berkomentar sesuka hatinya tanpa menunggunkan logikanya.
Ia tidak menggunakan otaknya sehinga ucapannya seringkali menyakiti orang lain. Maka kau harus tutup telinga terhadap mereka yang banyak berbicara tentangmu. Terlebih lagi yang tidak mengenalmu lalu berkata buruk tentangmu.


Belum ada Komentar untuk "Ucapan Seseorang Itu Tak Perlu Diambil Hati, Kadang Manusia Punya Mulut Tapi Belum Tentu Punya Otak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel