Berbahagialah Jika Kita Masih Merasakan Kesedihan, Itu Artinya Kita Siap Untuk Menerima Kebahagiaan



Kesedihan yang kita rasakan saat ini hanya akan menjadikan kita pribadi yang kuat untuk menahan kesedihan yang mungkin kelak akan lebih sedih dari ini. Percayalah, bahwa setiap rasa sakit akan selalu meninggalkan kekuatan untuk hati kita.
Tak perlu bersedih karena kesedihan kita pasti akan berujung. Kesedihan kita pasti akan berubah menjadi kebahagian. Oleh sebab itu, kita harus bisa melalui kesedihan dan tahan terhadap rasa sedih yang akan menghampiri kita.

Kebahagiaan Selalu Ada Dibelakang Kesedihan, Jaraknya Tidak Pernah Jauh Ia Berada Tepat Dibelakangnya

Kita harus yakin bahwa kesedihan kita pasti akan berakhir. Walau kita merasa seakan-akan tidak sanggup, kita harus bisa melaluinya. Kaita harus percaya dengan kemampuan hati kita untuk menanggung kesedihan yang kita rasakan.
Kita harus yakin terhadap diri kita bahwa kita bisa melewati kesedihan yang kita rasakan.
Kita pun harus yakin bahwa setelah kesedihan sudah pasti ada yang namanya kebahagiaan. Yakinkah bawha kita pasti akan bahagia setelah melalui kesedihan.

Jangan Terlalu Bersedih, Karena Ketika Kita Mendapatkan Kesedihan, Sejatinya Kita Sedang Menampung Kebahagiaan

Kesdihan itu hanya memberi pelajaran berharga untuk kita. Agar ketika kita diberi kebahagian kita bersyukur dan tak lupa bahwa ada kesedihan yang masih bisa kita rasakan.
Semakin kita bisa menahan kesedihan dan melewatinya maka kita sedang menampung kebahagiaan. Kita akan medapatkan kabahagiaan yang luar biasa setelah kita mendapatkan kesedihan yang luar biasa juga.

Berbahagialah Ketika Kita Masih Bisa Merasakan Kesedihan, Sehingga Ketika Kita Kebahagiaan Kita Akan Mensyukurinya

Kesedihan tak selalu akan membuat kita sedih, karena setelah kesedihan kita pun akan deri hadiah terindah berupa kebahagiaan yang luar biasa. Kesedihan tak selalu buruk untuk kita, akan selalu ada sisi baiknya untuk kita.
Entah untuk membuat kita semakin tegar lagi atau untuk membuat kita bersyukur bahwa hidup bukan hanya tentang kebahagiaan semata.
Dengan diberi kesedihan dan kesadaran maka kita pasti akan mampu mensyukuri kebahagiaan yang kita dapatkan.

Ketika Kita Merasakan Kesedihan, Itu Artinya Kita Pun Siap Untuk Menerima Kebahagian Karena Setelah Kesedihan Pasti Ada Kebahagiaan

Berbahagialah ketika kita masih bisa merakasan kesedihan, itu pertanda bahwa hati kita masih berfungsi dengan baik. Karena hati yang baik sudah pasti akan merasakan yang namanya kebahagiaan dan kesedihan.
Dan dengan kesedihan yang kita rasakan hanya akan membuat kita bisa menerima kebahagiaan yang akan datang. Karena setelah kesedihan pasti ada yang namanya kebahagiaan.

Kita Pasti Akan Merasakan Kebahagiaan Setelah Meraskaan Kesedihan Hingga Membuat Kita Lupa Bahwa Kau Pernah Bersedih Sebelumnya

Percayalah bahwa tak ada kesedihan yang abadi, setelah kita mendapatkan kesedihan sudah pasti tuhan telah menyiapkan kebahagiaan untuk kita.
Kita pasti akan mendapatkan kebahagiaan setelah mendapatkan kesedihan, kita hanya perlu bersabar ketika kita sedang mendapatkan kesedihan. Dan waktu akan mengantarkan kita kepada kebahagiaan.


Belum ada Komentar untuk "Berbahagialah Jika Kita Masih Merasakan Kesedihan, Itu Artinya Kita Siap Untuk Menerima Kebahagiaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel