Waspadalah, Ini 3 Pekerjaan yang Dilaknat Oleh Allah

Seseorang isteri yang dzolim ialah kala suaminya melaksanakan suatu yang haram ataupun menemukan sogokan dari seorang dengan tidak menghindari. ironis benar kala isteri menyadari perihal itu, tetapi malah menyepelehkan perbuatan tersebut.

setelah itu apa laknat allah untuk seseorang perempuan yang membiarkan perbuatan tersebut tanpa mencegahnya?

hingga untuk seseorang yang turut dalam perihal tersebut allah swt, mengutuk/melaknat menyogok dan juga orang yang disogok. dalam suatu hadits, rasulullah saw melaknat penyogok, yang menerima sogokan dan juga perantaranya yang tercantum diharamkan terpaut dengan sogokan

bahwa dicermati lebih seksama, nyatanya hadits - hadits rasulullah itu bukan cuma mengharamkan seorang memakan harta hasil dari sogokan, namun pula diharamkan melaksanakan perihal yang dapat membikin sogokan itu berjalan.

hingga yang diharamkan itu bukan cuma satu pekerjaan ialah memakan harta sogokan, melainkan 3 pekerjaan sekalian. yaitu

1. menerima sogokan

2. berikan sogokan

3. mediator sogokan

karena tidak hendak bisa jadi terjalin seorang memakan harta hasil dari sogokan, bahwa tidak terdapat yang menyogoknya. hingga orang yang melaksanakan sogokan juga tercantum menemukan laknat dari allah pula.

karena karna pekerjaan dan juga inisiatif dia - lah hingga terdapat orang yang makan harta sogokan. dan juga lazimnya dalam permasalahan sogokan serupa itu, senantiasa terdapat pihak yang jadi mediator ataupun perantara yang dapat memuluskan jalur.

karena dapat jadi pihak yang menyuap tidak ingin menunjukkan diri, hingga ia hendak memakai pihak lain bagaikan mediator.

ataupun kebalikannya, pihak yang menerima suap tidak hendak ingin berjumpa langsung dengan sang penyogok, hingga kedudukan mediator itu berarti. dan juga bagaikan mediator, hingga wajarlah apabila memperoleh komisi duit tertentu dari hasil jasanya itu.

hingga ketiga pihak itu oleh rasulullah saw dilaknat karena ketiganya setuju dalam kemungkaran. dan juga tanpa kedudukan aktif dari seluruh pihak, sogokan itu tidak hendak berjalan dengan bisa dengan mudah.

karena dalam dunia sogok menyogok, lazimnya benar sudah terdapat mafianya tertentu yang mengendalikan seluruh sesuatunya supaya lepas dari jaring - jaring hukum dan mengaburkan jejak.

warnanya semenjak dini islam sudah amat antisipatif sekali terhadap indikasi dan juga kerutinan sogok menyogok tidak terkecuali yang hendak terjalin di masa depan nanti.

semenjak 15 abad yang kemudian seolah - olah islam sudah memiliki cerminan kalau di masa saat ini ini yang namanya sogok menyogok itu dicoba secara berkomplot dengan suatu mafia persogokan yang mutahir.

karna itu semenjak dini islam tidak cuma melaknat orang yang makan harta sogokan, namun pula sudah mengatakan pihak lain yang turut mensukseskannya.

ialah suatu mafia persogokan yang biasa teramat susah diberantas, karna seluruh pihak itu piawai dalam berkelit di balik celah - celah kelemahan hukum buatan manusia.

hingga dengan begitu hukum islam, jadi akhir hukuman yang berat buat seseorang yang banyak melanggar hukum yang merugikan teman dan juga pribadinya, meski tidak dikenal oleh manusia, allah senantiasa mengenali perihal itu.

wallahua’lam.






( sumber: islampos. com )

Belum ada Komentar untuk "Waspadalah, Ini 3 Pekerjaan yang Dilaknat Oleh Allah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel