Saling Mendoakan Itu Adalah Cara Merindu Paling Romantis Yang Diajarkan Oleh Tuhan



Berdoalah ketika kamu memiliki seseorang yang kamu cintai. Berdoalah ketika kamu tak mampu mengungkapkan perasaan cintamu. Dan berdoalah ketika kamu jauh dari orang yang kamu cintai.
Maka doa itulah yang akan membuat cintamu tetap tergaja dengan utuh. Hanya dengan doalah yang gelisah menjadi tidak gelisah dan yang jauh terasa begitu dekat.

Mendoakanmu Adalah Caraku Mencintaimu Dan Sebaik-Baiknya Cinta Adalah Mereka Yang Saling Mendoakan

Tuhan mengajarkan kita agar senantiasa selalu berdoa. Tidak terkecuali dengan cinta, karena saling mendoakan itu adalah cara merindu yang paling romantis yang diajarkan oleh tuhan terhadap kita.
Mau sejauh apapun orang yang kita sayangi maka doa itu akan tetap sampai padanya tanpa mengenal waktu dan jarak. Sama halnya dengan perasaan cintaku, aku mendoakanmu adalah caraku mencintaimu. Karena sebaik-baiknya cinta adalah mereka yang saling mendoakan.

Ketika Jarak Yang Menjadi Pemisah, Maka Satu-Satunya Cara Untuk Tetap Menjaga Cinta Itu Sendiri Hanya Dengan Cara Mendoakannya

Percuma mengatakan cinta dan percuma bersama orang yang kita cintai namun kita tidak pernah mendoakannya. Kita memiliki cinta bukan hanya untuk ingin bersama, namun untuk saling mendoakannya.
Meski dekat, meski selalu bersama-sama jika tanpa doa, maka hakikatnya ia begitu jauh dengan orang yang dicintainya. Karena yang mendekatkan dua orang yang sama-sama mencintai hanyalah dengan doa.

Doa Itu Menjadikan Yang Dekat Semakin Dekat Dan Menjadikan Yang Jauh Menjadi Dekat

Tanpa mendoakan orang yang kita cintai, maka cinta kita kepadanya akan hambar. Kita memang selalu bersama namun kebersamaan kita dengan orang yang kita cintai tidak akan merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.
Tidak merasa nyaman, tentram bahkan selalu gelisah. Dengan tetap mendoakan orang yang kita cintai, maka doa itulah yang akan selalu menjadi perekat diantara dua orang yang saling mencintai.

Doa Itu Tidak Mengenal Jarak, Sejauh Apapun Jaraknya Doa Itu Akan Tetap Sampai

Mau sedekat apapun dengan orang yang kita cintai jika tidak pernah mendoakannya maka sejatinya ia begitu jauh dari kita. Karena jika memang benar-benar cinta, ia tidak akan pernah lepas dari doa-doanya.
Dan doa itu tidak pernah mengenal jarak, sejauh apapun jaraknya, doa itu akan tetap sampai. Maka hanya dengan mendoakan orang yang kita cintailah cinta itu akan tetap terjaga. Karena doa itu mendekatkan yang dekat dan mampu mendekatkan yang jauh sekalipun.

Ketika Sedang Rindu, Maka Berdoalah Karena Saling Mendoakan Adalah Cara Yang Paling Romantis Bagi Orang Yang Saling Mencintai

Dengan tetap mendoakan orang yang kita cintai, maka ia akan senantiasa terasa dekat dengan kita. Ia akan selalu ada didalam pelukan kita. Karena dengan doa kita akan senantiasa memeluk orang yang kita cintai dari jauh. Ketika kita sedang rindu karena terhalang jarak dan waktu, maka berdoalah karena dengan berdoa adalah cara yang paling romantis bagi orang yang saling mencintai.

Belum ada Komentar untuk "Saling Mendoakan Itu Adalah Cara Merindu Paling Romantis Yang Diajarkan Oleh Tuhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel