Kunci Dari Sebuah Hubungan Adalah Membangun Komunikasi Yang Lancar Dan Selalu Terbuka Satu Sama Lain



Membangun suatu hubungan yang baik itu tidak lepas dari membangun komunikasi yang baik. Jika membangun komunikasi saja tidak mampu, maka jangan pernah berharap bawha hubungannya akanbaik-baik saja dan berjalan dengan lancar.

Tidak akan menemukan kebahagiaan bagi pasangan yang tidak mau saling terbuka. Banyak hal yang disimpan sendiri, sehingga meskipun sudah memiliki pasangan tak jarang merasa sepi. Karena dirinya sendiri tidak mampu terbuka sehingga pasangannya juga enggan untuk terbuka.

Jika Ingin Memiliki Hubungan Yang Baik Dan Bisa Membuatmu Bahagia, Maka Tak Perlu Merasa Gengsi Untuk Terbuka Sama Pasanganmu

Bagaimana mungkin bisa mengerti perasaan pasangannya, bagaimana mungkin pasangannya juga mengerti apa yang sedang kamu rasakan jika kamu saja tidak berani mengatakannya.
Meski sebenarnya sedih, meski sebenarnya sakit hanya ditahan tidak diungkapkan. Ada hal yang tidak disukai dari pasangannya hanya disimpan, mau sampai kapan akan menjadi orang yang asing bagi pasangan sendiri.

Tidak Berani Terbuka Terhadap Pasanganmu Berarti Tidak Menginginkan Kebahagiaan Didalam Hubunganmu

Entah memang tidak berani terbuka terhadap psangannya, atau hanya karena gengsi mengatakan yang sebenarnya. Bukanlah sepasang kekasih itu harus terbuka, ada yang tidak disukai harus berani mengatakan meski mungkin terdengar menyakitkan.

Ada hal yang melukaimu, sikap pasanganmu membuatmu sedih, hanya dipendam sendirian. Mau sampai kapan hidup dengan pasanganmu tapi dirimu sendiri penuh dengan kebohongan, penuh dengan rasa sakit dan kesedihan.

Yang Kamu Rasakan Selalu Kamu Rahasiakan, Lantas Apa Bedanya Memiliki Pasangan Dengan Tidak Memiliki Pasangan Jika Masih Enggan Untuk Terbuka

Jika tidak terbuka, atau gengsi untuk terbuka pada pasangannya sendiri. Pantas saja jika merasa kesepian meski sudah memiliki pasangan. Pantas saja merasa sendiri meski telah berdua, karena dirinya sendiri enggan untuk terbuka.
Coba lebih terbuka kepada pasanganmu, apapun yang kamu rasakan katakn dengaan jurju, agar dia menghargaimu dan tidak membuatmu merasa tersakiti. Jika kamu memberanikan diri untuk terbuka terlebih dahulu, mungkin pasanganmu juga akan terbuka dan lebih mengerti kamu kedepannya.

Bangun Komunikasi Yang Lancar Dan Baik, Lebih Terbuka Terhadap Pasanganmu, Apapun Yang Kamu Rasakan Kamu Harus Mengatakannya

Jika kamu ingin memiliki hubungan yang baik, pertama kamu harus bisa membangun komunikasi yang baik. Setelah mampu membangun komunikasi yang baik, kamu harus terbuka terlebih dahulu kepada pasanganmu jika ia enggan untuk terbuka kepadamu.
Ketika semua yang kamu rasakan kamu katakan dan kamu curahkan kepadanya, sediem apapun dia akhirnya dia akan berpikir bawha ada hal-hal yang tidak kamu sukai dan ada hal-hal yang membuatmu sedih atau terluka. Maka ia tidak akan melakukan hal-hal yang sekiranya membuatmu sedih dan terluka.

Sehingga Pasanganmu Bisa Mengetahui Apa Yang Kamu Rasakan Dan Diapun Juga Akan Lebih Menghargaimu

Apapun yang kamu rasakan, kamu harus mengatakannya. Tak perduli akan menyakiti pasanganmu dan menyinggung pasanganmu, maka kamu harus terbuka padanya. Agar tidak ada rasa sakit, rasa sedih yang disimpan sendiria. Apalagi sampai merasa sepi dan merasa sendiri meski sudah memiliki pasangan.
 Ketika kamu berani terbuka, maka pasanganmu bisa mengetahui apa yang kamu rasakan dan pada akhirnya ia akan menghargaimu. Bahkan ia akan lebih hati-hati dalam bersikap sehingga tidak membuatmu sedih dan terluka.

Belum ada Komentar untuk "Kunci Dari Sebuah Hubungan Adalah Membangun Komunikasi Yang Lancar Dan Selalu Terbuka Satu Sama Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel