Hidup Harus Tetap Berlanjut, Tak Peduli Seberapa Menyakitkan, Kita Harus Tetap Melaluinya





Apapun yang terjadi didalam hidup kita, maka kita harus mampu melaluinya. Karena apapun yang terjadi adalah kehendak tuhan. Dan kita dipilih sebagai orang yang kuat sehingga akan diberi berbagai masalah dan cobaan yang begitu menyakitkan.
Semua masalah dan cobaan yang terjadi pada kita hanya akan membuat kita menjadi sosok yang lebih kuat.
Dan masalah yang besar hanya akan diberikan kepada orang yang besar. Sehingga seberapapun menyakitkan hidup kita saat ini, hidup kita harus tetap berlanjut.

Semua Masalah, Semua Rasa Sedih Pada Akhirnya Akan Menjadi Masa Lalu Juga. Jadi Seberapapun Menyedihkan Hidup Kita, Kita Harus Tetap Menjalaninya

Jangan pernah menyerah terhadap apapun yang kita rasakan dan yang kita alami. Karena semua masalah, semua rasa sedih pada akhirnya hanya akan menjadi masa lalu.
Hanya akan menjadi pelajaran berharga dan menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih kuat lagi. Kita harus bisa menjalaninya seberapapun menyedihkan hidup kita, hidup kita harus tetap berlanjut.

Lukamu Akan Sembuh Dengan Sendirinya, Hanya Butuh Rasa Sabar Dan Waktu Yang Akan Mengobatinya

Seberapapun dalam luka hati kita, pada akhirnya ia akan sembuh jika kita melaluinya dengan penuh kesabaran.
Lama-kelamaan luka kita akan sembuh dengan sendirinya, hanya saja yang kita butuhkan hanya rasa sabar dan terus menahan rasa sakit. Maka dengan sendirinya luka itu akan sembuh, biarkan waktu yang akan mengobatinya.

Setelah Melaluinya, Sesedih Apapun Ia Hanya Akan Menjadi Sebuah Cerita Yang Tidak Akan Membuat Kita Kembali Terluka

Percayalah bahwa tidak ada yang badi dari rasa sakit itu. Yang teramat sakit pada akhirnya akan sembuh. Semua itu hanya akan menjadi cerita masa lalu kita yang mungkin memang menyakitkan.
Akan tetapi setelah melalui semua kesedihan didalam hidup kita, maka kita akan mendapatkan yang namanya kebagiaan. Karena setelah kesedihan pasti akan ada kebahagiaan setelahnya.

Semua Sudah Berlalu Dan Kini Kita Sudah Sembuh Dari Luka Atau Pun Kesedihan Yang pernah Kita Rasakan

Rasa sakit kita akan sembuh, mungkin luka kita akan membekas namun ia hanya akan menjadi bekas luka yang tidak akan pernah terasa sakit dan terluka lagi.
Setelah kita mampu melaluinya maka kita hanya menjadi sosok yang lebih kuat lagi, yang lebih tegar lagi. Bahkan ketika kita mnegingat hal yang menyakitkan, kita akan merasa bahwa dulu pernah sesakit itu namun hati kita tidak akan pernah terluka lagi.

Dengan Tetap Melanjutkan Hidup Yang Begitu Menyakitkan, Pada Akhirnya Akan Bertemu Juga Dengan Yang Namanya Kebahagiaan

Percayalah bahwa hidup itu bukan hanya tentang kesedihan, namun ada juga kebahagian setelah kita melaluinya. Yakinlah bahwa setelah ada kesulitan pasti ada kemudahan.
Begitu pula dengan kesedihan dan rasa sakit yang kita rasakan, jika kita mampu bersabar dan mampu melaluinya maka kita akan mendapatkan kebahagiaan yang sesuai dengan kesabaran kita.


 


 

 

 


 

Belum ada Komentar untuk "Hidup Harus Tetap Berlanjut, Tak Peduli Seberapa Menyakitkan, Kita Harus Tetap Melaluinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel