Ini Doa Dari Al-Quran Agar Cepat Naik Haji

Menunaikan ibadah haji di tanah suci makkah pastinya jadi impian segala umat islam, baik pria ataupun wanita, tidak terkecuali para pembaca sekaligus. dalam islam kita kenali usaha dan juga doa, jadi kerja keras dan juga doa wajib berjalan berbarengan.

berikut ini menggambarkan doa dalam al - qur’an supaya lekas terpanggil allah buat melakukan ibadah haji,

رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا إِنَّكَ أَنتَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ. رَبَّنَا وَاجْعَلْنَا مُسْلِمَيْنِ لَكَ وَمِن ذُرِّيَّتِنَا أُمَّةً مُّسْلِمَةً لَّكَ وَأَرِنَا مَنَاسِكَنَا وَتُبْ عَلَيْنَا إِنَّكَ أَنتَ التَّوَّابُ الرَّحِيمُ

“ya tuhan kami mudah - mudahan engkau menerima (amalan ibadah kami) , sebetulnya engkaulah yang maha mendengar lagi maha mengetahui”. ya tuhan kami, mudah - mudahan engkau berkenan mampu menjadikan kami berdua (suami - istri) orang yang tunduk patuh kepada engkau dan (menjadikan) diantara anak cucu kami umat yang tunduk patuh kepada engkau. dan juga mudah - mudahan engkau senantiasa berkenan membagikan petunjuk kepada kami supaya mampu menunaikan ibadat haji, dan juga terimalah taubat kami. sebetulnya engkaulah yang maha penerima taubat lagi maha penyayang. ” (qs. al - baqarah: 127 - 128)

amalkan doa yang tercantum dalam tulisan (AL) baqarah diatas usai shalat fardhu dan juga tahajud, mudah - mudahan kita dimudahkan allah buat lekas naik haji ke tanah suci, aamiin.





( sumber: kabarmakkah. com )

Belum ada Komentar untuk "Ini Doa Dari Al-Quran Agar Cepat Naik Haji"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel