Bocah Ini Lumpuh Otak tapi Hafiz Alquran, UAS Cium Tangannya

Alquran adalah pedoman, petunjuk bagi umat muslim dalam menjalani hidup. Membaca dan mengamalkan isi ayat-ayat suci dalam Alquran akan membuat siapa saja medapat keberkahan. Apalagi bagi mereka para penghapal Alquran atau hafiz.

Namun tak semua orang bisa dengan mudah menjadi hafiz. Banyak alasannya, mulai dari kurangnya waktu atau karena belum mengerti manfaatnya kelak. Seorang bocah yang mengalami lumpuh otak bernama Naja menampar muslim yang diberi fisik sempurna oleh Allah.

Foto: tangkapan layar Youtube

Dalam keterbatasannya, ia tetap bersemangat dalam menghafal Alquran. Bahkan, Naja telah hafal 30 juz. 

Melihat sosok Naja yang begitu bersemangat dalam menghafal Alquran, Ustaz Abdul Somad tampak tak dapat menahan air matanya. Ia lantas menyeka air matanya dan mencium tangan Naja saat bertemu.

Video pertemuan UAS dengan Naja diunggah channel Youtube NAJA HUDA. UAS bertemu Naja di acara 'Ngangeni Muslim United Lombok' di Hotel Killa Senggigi Lombok (10/10) lalu.

Foto: tangkapan layar Youtube

Dalam tayangan tersebut, Ustaz Abdul Somad tampak duduk di samping Naja. Tangan Ustaz Abdul Somad terlihat merangkul pundak Naja yang duduk di sampingnya.

Saat duduk di samping Ustaz Abdul Somad, Naja terdengar melantunkan ayat suci Alquran. Ustaz Abdul Somad lantas mendoakan Naja dan diaminkan oleh orang-orang yang berada di dekatnya.

Saat pertama kali datang, Ustaz Abdul Somad tampak mencium tangan Naja. Ia terlihat senang bertemu dengan Naja yang memiliki semangat tinggi dalam menghafal Alquran.

Foto: tangkapan layar Youtube

Melihat semangat Naja yang tinggi dalam menghafal Alquran, Ustaz Abdul Somad tampak tak dapat menahan air matanya. Ia terlihat menyeka air matanya saat berada di samping Naja.

Sumber: umma.id

Belum ada Komentar untuk "Bocah Ini Lumpuh Otak tapi Hafiz Alquran, UAS Cium Tangannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel