5 Kali Ditolak Lamaran, Pria Ini Nikahi Lansia Beda Usia 47 Tahun

Banyak yang mengatakan jika jodoh tak mengenal usia. Kali ini pernikahan yang terpaut usia jauh yakni 47 tahun. Pernikahan ini pun lantas menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet merasa kaget dengan sosok sang pengantin wanita satu ini. Sebab, sang wanita yang diketahui telah berusia 76 tahun tersebut sebelumnya telah menolak lamaran hingga lima kali.

Terlebih, pasangan yang kini telah resmi menjadi suami istri tersebut memiliki kisah unik saat bertemu untuk pertama kalinya.

Usai resmi menggandeng sang suami yang bernama Jamhar Ali Nursahid (29), Yainem (76) mengaku merasa senang dan bahagia dapat hidup bersama sang pujaan hati. Pekerjaannya sebagai petani tersebut nampaknya membuat Yainem merasa kesepian sebelum akhirnya menikah dengan sosok pria yang biasa dipanggil Ali.

Foto: Instagram @makasar__iinfo

"Kesehariannya bekerja sebagai petani. Dia merasa senang menikah dengan Ali. Sebab, selama ini Yainem tidak memiliki teman di rumah," dikutip dari @makasar__info.

Sebelumnya, Yainem disebut pernah menolak lima lamaran pria sebelum akhirnya menjatuhkan hati kepada Ali. Berbagai alasan seperti kurang cocok membuat Yainem mantap untuk menggugurkan niatan para pria tersebut untuk menyanding dirinya.

"Nenek Yainem kini sah telah menjadi istri Jamhar Ali Nursahid. Siapa sangka sebelumnya nenek 76 tahun ini sempat 5 kali menolak lamaran orang yang ingin menikahinya. Alasannya bermacam-macam, karena tidak cocok dan tidak klik di hati Yainem," dikutip dari akun Instagram @makasar__iinfo.

Pertemuan dengan sang suami di pasar pun menjadi titik awal cerita asmara dari keduanya. Usai saling mengungkapkan perasaan satu sama lain, Yainem pun segera menerima lamaran dari pria yang terpaut usia 47 tahun dengannya tersebut. Keduanya pun akhirnya memantapkan hati untuk saling mengikat janji di dalam ikatan pernikahan.

Foto: Instagram @makasar__iinfo

"Namun ketika dilamar oleh Ali yang berbeda 47 tahun, Yainem justru menerima dan langsung mau menikah," dikutip dari @makasar__info.

Pernikahan unik yang melibatkan dua orang dengan beda usia cukup jauh ini sontak saja menimbulkan banyak tanggapan dari warganet. Meski banyak yang cukup merasa terkaget dengan fenomena ini, namun tak sedikit pula yang juga memanjatkan doa baik bagi pasangan unik tersebut.

"Cinta tak memandang umur," tulis keyyy_yyyyy.

"Tanda-tanda akhir tahun, tapi semoga langgeng sampai maut memisahkan," kata debianipapa.

"Jodohh," tulis nasywanuradzana.

Sumber: umma.id

Belum ada Komentar untuk "5 Kali Ditolak Lamaran, Pria Ini Nikahi Lansia Beda Usia 47 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel