Kisah Istri Pegulat MMA Wilhelm Ott Bangga Kenakan Jilbab Setelah Jadi Mualaf

BEBERAPA waktu lalu sosok pegulat MMA asal Austria, Wilhelm Ott, menjadi perhatian publik setelah memutuskan masuk Islam. Tidak beberapa lama kemudian sang istri yakni Michele Birringer mengikuti jejak suaminya itu menjadi mualaf.

Michele Birringer pun memilih mengenakan jilbab setelah masuk Islam. Ia mengaku nyaman dengan penampilan saat ini. Dirinya bangga menutup aurat dengan jilbab.

"Secara pribadi, jilbab memberi saya begitu banyak kekuatan. Dengan kekuatan itu, saya akhirnya bisa menemukan jati diri yang sebenarnya," ungkap Birringer melalui akun Instagram-nya, dikutip dari iNews.id, Minggu (9/8/2020).

"Saya senang telah memilih langkah ini, dan saya bangga dengan setiap wanita yang memutuskan untuk memakai jilbab," ujarnya.

Michele Birringer mengakui banyak stigma radikal yang tertuju kepadanya. Dia bahkan dipecat dari pekerjaannya sebagai manajer bar.

Namun, Michele Birringer tidak menyesali keputusannya. Dia mantap memilih jalan sebagai seorang Muslimah.

"Hari ini saya melihatnya dengan mata yang berbeda dan melihat ke masa depan secara positif. Ini adalah keputusan saya untuk hidup dan untuk Allah," tegasnya.

Sumber: Okezone.com

Belum ada Komentar untuk "Kisah Istri Pegulat MMA Wilhelm Ott Bangga Kenakan Jilbab Setelah Jadi Mualaf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel