Doa Shalawat Mudah Rezeki dan Hati Lapang

(Foto: Shutterstock)

Tidak selamanya rezeki gampang didapat. Lancarkan dengan cara membaca doa ini.

Shalawat menjadi salah satu amalan yang dianjurkan bagi umat Islam. Amalan ini merupakan doa yang bisa kita panjatkan dengan perantara atau wasilah Rasulullah Muhammad SAW.

Setiap orang tentu ingin mendapatkan rezeki dengan mudah. Tetapi, belum tentu hal itu bisa terwujud.

Jangan patah semangat. Tetaplah berusaha dan selalu minta kepada Allah.

Selain itu, kita kadang merasa hati sempit dengan usaha yang kita lakukan. Sudah berusaha tapi hasilnya belum juga terlihat.

Nah, dalam kondisi tersebut, baca doa ini. Insya Allah rezeki mudah dan hati jadi lapang.

Shalawat Mudah Rezeki

© Dream.co.id

Allahumma shalli wa sallim wa barik 'ala sayyidina muhammadiw wa 'ala alihi bi'adadi anwa'ir rizqi wal futukhati ya basithol ladzi yabsutur rizqa limay yasyau bi ghairi khisabin ubsuth 'alaina rizqaw wa si'am min kulli jihatim min khozaini ghaibika bighairi minnati makhluqim bimahdli fadllika wa karamika bighairi hisab.

Artinya,

" Ya Allah semoga rahmat, keselamatan dan keberkahan tercurahkan kepada junjungan kami Nabi Muhammad beserta keluarganya sebanyak beragamnya rizki dan pintu terbukanya hati. Wahai Dzat yang meluaskan rezeki kepada orang yang Engkau kehendaki tanpa hitungan, limpahkanlah kepada kami rezeki yang luas dari berbagai arah dari lemari-lemari rezeki-Mu yang gaib dengan tanpa ada kedengkian dari makhluk-Mu karena anugerah-Mu dan kemuliaan-Mu yang tak terhitung."

Sumber: Bincang Syariah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel