5 Tipe Pria yang Menjadi Idaman Banyak Wanita



Setiap perempuan pasti memiliki tipe laki-laki idaman, tidak hanya enak dipandang namun ada beberapa hal yang menjadi patokan bahwa dia pantas menjadi laki-laki idaman.

idntimes.com

Fisik bukan segalanya, percuma tampan dan penampilannya menarik tapi egois. Ada beberapa hal yang sangat disukai perempuan dari laki-laki diantarany adalah:

1. Mandiri dan Bertanggung Jawab
Perempuan melihat kemandirian laki-laki dan cara bertanggung jawab atas kelaurganya. Karena bagaimana cara memperlakukan keluarganya kelak akan seperti itu juga pada istrinya dan anaknya.

2. Memiliki Pekerjaan
Laki-laki yang ingin serius juga harus bekerja, karena laki-laki pekerja keras akan berusaha membahagiakan keluarganya.

3. Tidak Kecanduan Telepon
Smarphone menghipnotis semua orang dan membuat kecanduan. Laki-laki keren itu akan meletakkan ponselnya saat bersamamu bukan malah sibuk bermain hp dan mengabaikanmu.

4. Setia
Laki-laki setia menjadi idalam semua perempuan, serta laki-laki yang memperkenalkan kamu kepada keluarganya itu artinya dia serius menjalin hubungan denganmu.

5. Jujur dan Terbuka
Laki-laki yang tidak menyimpan rahasia besar, dia selalu membagikan apapun dengan pasangannya. Meski setiap orang memiliki privasi namun dia tidak menyembunyikan apapun darimu.




Belum ada Komentar untuk "5 Tipe Pria yang Menjadi Idaman Banyak Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel