Jangan Suka Nyakitin Istri, Karena Kesuksesanmu Tidak Luput Dari Doa-doa Tulusnya

Untukmu para suami, janganlah senang nyakitin batin istrimu, janganlah bisik- bisik membohonginya, sebab keberhasilan yang kalian capai tentu tidak bebas dari permintaan tulusnya.

Apa yang kalian punya dikala ini tidak lain merupakan kegiatan kerasnya pula dalam mengurus tiap keperluanmu, lalu berusahalah buat jujur serta loyal kepadanya, walaupun beraneka ragam bujukan senantiasa menyapamu.

Karena, tidak sedikit orang yang kala beliau berhasil, kala beliau sudah mempunyai segalanya, hingga beliau juga kurang ingat serta legal amat tidak seimbang dengan bisik- bisik membahongi si istri.

Janganlah Coba- coba Membohonginya, Sebab Dapat Jadi Ia Hendak Mengadukan Perbuatanmu Pada Allah

telemovie. com

Ingat, janganlah coba- coba membohonginya, walaupun ia tidak ketahui lagak bejadmu tetapi Allah hendak senantiasa melihatmu dengan sempurna, serta Ia tentu hendak memberimu jawaban yang sempurna.

Terlebih kala istrimu memanglah sudah ketahui, hingga dapat jadi ia hendak mengadukan perbuatanmu pada Allah, alhasil dikala itu pula Allah hendak memberimu ganjaran tentu dari yang kalian jalani kepadanya.

Janganlah Mengkhianatinya, Bila Tidak Ingin Marah Allah Hendak Menyertaimu

Retak melalui youtube

Janganlah legal tidak jujur kepadanya, janganlah pula mencederai integritas yang dipersembahkan kepadanya, bila kalian tidak ingin marah Allah hendak menyertaimu.

Sangat dikala kalian melakukan menyiksa kepadanya, melakukan perihal yang menyakitkan kepadanya, hingga Allah tidak hendak sempat bermukim bungkam, sebab tentu Allah hendak marah kepadamu.

Allah Hendak Berpihak Kepadanya, Sebab Allah Hendak Senantiasa Terletak di Pihak yang Terdzalimi

instagram. com/ shaymasyukron

Sebab yang tentu Allah hendak berpihak kepadanya, karena Allah hendak senantiasa terletak di pihak yang terdzalimi. Serta kalian, tentu hendak Allah kasih suatu yang layak setimpal dengan perbuatanmu.

Kala Kalian Berdalih Janganlah Kalian Pikir Allah Hendak Membiarkanmu Sedemikian itu Saja, Sebab Balasannya Tentu Mengintaimu

Retak melalui youtube

Hingga dari itu, janganlah merasa nyaman kala kalian berdalih, sebab dikala kalian berdalih Allah tidak hendak membiarkanmu sedemikian itu saja.

Allah tentu hendak memberimu jawaban yang luar lazim, karena seperti itu kenapa kalian wajib mengatur dirimu supaya tidak sempat berdalih pada istrimu, biar murka- Nya tidak mengintaimu.

Jujurlah Senantiasa, Sebab Kejujuranmu Hendak Senantiasa Memudahkan Seluruh Urusanmu serta Hendak Memperlancar Rezekimu

telemovie. com

Berupayalah buat senantiasa jujur kepadanya, sebab kejujuranmu hendak senantiasa memudahkan seluruh urusanmu, serta kejujuranmu pula hendak terus menjadi memperlancar rezekimu.

Berkah ikhlas istri buat suaminya amatlah mustajab, hingga yakinkan kalian tidak neko- neko, supaya cuma kebaikan yang melampiri tiap langkahmu dalam mengawali upaya.



( sumber: https:// humairoh. com/ jangan- suka- nyakitin- istri- karena- kesuksesanmu- tidak- luput- dari- doa- doa- tulusnya/ )

Belum ada Komentar untuk "Jangan Suka Nyakitin Istri, Karena Kesuksesanmu Tidak Luput Dari Doa-doa Tulusnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel