Berdoalah Dengan Penuh Keyakinan, Karena Kita Punya Doa Untuk Merubah Sesuatu Yang Tadinya Tidak Mungkin Menjadi Mungkin

Takdir memang sebuah ketetapan ilahi, tetapi kita punya doa untuk merubah sesuatu yang tadinya tidak mungkin menjadi mungkin.

Namun meski semuanya dapat kamu minta, maka pandailah dalam meminta. Mintalah sesuatu yang bisa membuatmu bahagia ketika di dunia sampai akhirat.

Doa Wanita yang Mampu Tembus Langit Ketujuh – islamidia.com
Tentang jodoh misalnya, lantas jangan meminta yang hanya bisa menyejukkan mata, tapi yang menyejukkan hati dan bisa membuat kita lebih baik menuju surga-Nya.

Agar Allah Mengabulkannya Untukmu, Berdoalah Dengan Khusu’ dan Penuh Keyakinan

Agar Allah cepat mengabulkannya untukmu, maka berdoalah dengan khusu’, karena ketika kita khusu’ maka besar kemungkinan keyakinan kita dalam meminta kepada-Nya akan sangat besar. Sehingga untuk berprasangka baik dan tak pernah jenuh berharap akan selalu mudah kita lakukan.

Bila Allah Meng-Ijabah, Jangankan Yang Memang Nyata, Yang Tidak Mungkin pun Akan Menjadi Mungkin

Jangankan sesuatu yang memang nyata-nyata tidak mungkin, sebab yang tidak mungkin sekalipun akan menjadi mungkin bila Allah telah berkehendak.
Lantas ketika kita meminta, selalu ajarkanlah hati untuk selalu yakin walau setidak mungkin apapun sesuatu yang kita minta kepada-Nya.
Jadi, agar Allah percaya bahwa kita benar-benar yakin dengan penuh pengharapan pada-Nya, maka senantiasalah khusu’ dalam berdoa kepada Allah.

Bila Doamu Belum Terkabul Janganlah Berputus Asa dulu, Karena Hanya Allah Yang Tahu Kapan Kamu Membutuhkannya

Kamu harus lebih bersabar dan Jangan berputus asa bila ternyata doamu belum terkabul, karena hanya Allah lah yang tahu kapan kamu membutuhkan apa yang kamu minta.

Apalagi bila yang kamu minta adalah tentang kedatangan jodoh, karena jelas Allah tidak akan mendatangkan secara cepat ataupun terlambat untukmu. Sebab, jodoh akan Allah datangkan ketika kamu telah membutuhkannya.

Bersabarlah, Karena Hanya Allah Yang Tahu Kapan Kamu Mendapatkan Apa Yang Kamu Minta

Karena hanya Allah lah yang benar-benar tahu siapa yang benar-benar akan membuatmu selalu baik hidup bersamanya.
Maka bersabarlah sebanyak mungkin, karena hanya Allah yang tahu kapan kamu akan benar-benar mendapatkan apa yang kamu minta.

Teruslah Berdoa, Jangankan Ketika Belum Bertemu Jodoh, Karena Disaat Bertemupun Kamu Harus Tetap Berdoa

Maka teruslah berdoa, karena jangankan ketika kamu belum bertemu dengannya, disaat bertemupun kamu harus tetap berdoa meminta agar jodoh tidak hanya di dunia semata, tapi sampai diakhirat kelak.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

Belum ada Komentar untuk "Berdoalah Dengan Penuh Keyakinan, Karena Kita Punya Doa Untuk Merubah Sesuatu Yang Tadinya Tidak Mungkin Menjadi Mungkin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel