Untuk Pria, Cintailah Wanita Karena Akhlak-nya Bukan Karena Make Up-nya

Untukmu para pria diluar sana. Apa yang menjadi alasanmu mencintai seorang wanita? Kamu mencintai seorang wanita karena kecantikannya? Atau karena make upnya? Atau karena hartanya? Jabatannya?


Jika kamu mencintai wanita karena wajahnya tentu suatu saat dia tidak akan cantik lagi dan kulitnya pasti akan keriput. Disaat dia sudah mulai tua, kamupun akan meninggalkannya.

Jika kamu memilihnya karena penampilannya yang seksi dan hot, maka kamu suatu saat akan meninggalkannya ketika kau melihat orang yang seksi dan hot darinya.

Jika kamu memilihnya karena harta, suatu hari nanti kamu akan meninggalkannya disaat wanitamu jatuh miskin.

Jika kau memilihnya karena kepintaran, tentu kamu akan meninggalkannya disaat dia mulai bodoh dan berfikiran tidak logis.

Namun cintailah wanita karena Allah dan juga karena akhlaknya baik. Wanita yang akhlaknya baik tentu saja akan mencintai Allah dengan segenap hatinya. Jika kamu dan pasanganmu sama-sama mencintai Allah maka cinta kalian akan abadi. Tuhan pasti akan merestui hubungan yang kalian bangun.

Jika semua pria mencintai wanita karena akhlaknya bukan karena make upnya, maka secara otomatis wanita akan berbondong-bondong memperbaiki akhlaknya bukan make upnya.

Jika kamu mencinai wanita karena Allah dan akhlaknya, maka kamu tidak memandang fisik, status sosial dan lain sebagainya.

Karena kamu tahu mencintai wanita sederhana dengan segala kekurangan menjadi tantangan bagimu tersendiri agar menjadikan wanita itu semakin lebih baik dan semakin berbenah diri.

Karena baik buruknya seorang istri tergantung kepada suaminya, cantik apabila ia beri izin untuk berhias, Sholehah apabila suaminya mengajarkan agama dengan baik.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

Belum ada Komentar untuk "Untuk Pria, Cintailah Wanita Karena Akhlak-nya Bukan Karena Make Up-nya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel