Tak Semudah Itu Aku Bisa Melihatmu Bahagia Bersamanya, Setelah Apa Yang Sudah Kamu Lakukan Kepadaku



Saya sempat disakiti oleh orang yang saya sayang, ia sahabatku dan juga satu suamiku, itu seluruh orang yang awal mulanya saya tidak sempat berhaluan kurang baik kepada mereka, betul - betul tulus sayangku.

tetapi sesuatu kondisi merubahku, terdapat perihal yang hingga detik ini tidak masuk diakalku. apa? pengkhianatan, mereka mengkhianati kasih sayang dan juga kepercayanku.

sakit? tentu snagat sakit yang saya rasakan, coba kamu bayangkan kala kalian menyangka seluruhnya merupakan malaikat dan juga tiba2 ia menusukmu dari balik dnegan suatu perselingkuhan.



begitu tidak semudah itu saya dapat melihatmu senang bersamanya, sehabis apa yang sudah kamu jalani terhadapku dengan terencana.

saya bukan dendam, tetapi tidak semudah itu mengobati cedera yang telah kamu torehkan
instagram. com/muslimahindonesiaid
kala kamu bertanya, apakah saya dendam? tidak saya tidak lagi dendam, tetapi jujur tidak semudah itu mengobati cedera yang telah mereka berdua torehkan kepadaku.

saya yakin betul, tanpa curiga whatever, tetapi sehabis ketahui percayaku dikhianati kerasanya saya lemah seketika
instagram. com/muslimahindonesiaid
karna dahulu saya yakin betul, saya tidak sempat berhaluan kurang baik tentang keakraban mereka, tetapi sehabis ketahui percayaku dikhianati mendadak itu pula kerasanya saya lemah mendadak.

seolah hatiku tidak merasakan whatever, tidak hanya benci, marah, dan juga kecewa. tetapi ingin gimana lagi, seluruh itu sudah terlanjur jadi suratan yang wajib saya terima dan juga jalani.



saya bukan tidak yakin takdir, tetapi beri saya waktu buat betul - betul ikhlas hendak semuanya
instagram. com/muslimahindonesiaid
dan juga saya begini juga bukan saya tidak yakin takdir, bukan saya tidak yakin seluruhnya sudah allah atur dari situ, tetapi berilah saya waktu buat betul - betul ikhlas hendak seluruhnya.

iya, seluruhnya perlu waktu, seluruhnya perlu proses, dari melupakan, memaafkan, dan juga betul - betul membebaskan seluruhnya dengan keikhlasan.

saya tidak membenci, tetapi lebih dari itu saya kecewa, dan juga itu amat menyesakkan dadaku
instagram. com/muslimahindonesiaid
kala kamu tanya apakah saya lagi membenci, tidak saya tidak membenci, tetapi lebih dari itu saya snagat terasa kecewa, dan juga perihal tersebut amat menyesakkan dadaku.

benar tidak semudah itu melupakan kerasa sakit, karna hingga detik ini juga saya masih terus berupaya ikhlas
instagram. com/muslimahindonesiaid
lalu benar yang orang - orang sebelumnya katakan padaku, tidak semudah itu melupakan kerasa sakit, tidak semudah itu melupakan pengkhinatan, seluruh benar perlu waktu buat tenang.

karna hingga detik ini juga saya masih begitu berat, saya masih begitu sakit mengingat seluruhnya, dan juga saya masih terus berupaya buat ikhlas.

Developer License



( sumber: https: //humairoh. com  )

Belum ada Komentar untuk "Tak Semudah Itu Aku Bisa Melihatmu Bahagia Bersamanya, Setelah Apa Yang Sudah Kamu Lakukan Kepadaku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel