Sabar Ya, Semua Pasti Ada Hikmahnya, Sekalipun Itu Sangat Buruk Kamu Rasakan

jangan menggerutui kondisi, seluruh yang allah rencanakan buat kita tentu terdapat hikmahnya, karena benar terdapat senang yang allah segerakan, dan juga terdapat pula senang yang diakhirkan.

dan juga kenapa allah buat demikian? mengapa tidak kebahagiaan terus yang allah bagikan? karna allah ketahui hatimu butuh diasah buat sekadar mempertahankan syukur.

allah maha mengenali yang tersadu buat hamba - hambannya
instagram. com/muslimahindonesiaid
allah maha mengenali seluruh yang tersadu buat hamba - hambanya, hingga percayalah! kalau whatever yang allah takdirkan untukmu dikala ini hendak senantiasa bawa kebaikan yang luar biasa buat hidup kamu.



jangan meringik apabila perihal itu suatu yang tidak mengenakkan, karna allah ketahui kau sanggup melewati seluruh itu dengan sempurna, karena allah takkan berikan tes diluar kemampuanmu.

allah merupakan sutradara tersadu dalam panggung kehidupan ini
instagram. com/muslimahindonesiaid
allah merupakan sutradara tersadu dalam penggung kehidupan ini, hingga bersabarlah! dan juga tugasmu bagaikan seseorang hamba merupakan cukup percaya aja kalau whatever yang jadi syarat allah hendak senantiasa bawa hikmah luar biasa.

allah merupakan penulis skenario tersadu dalam hidup ini
instagram. com/muslimahindonesiaid
allah merupakan penulis skenario tersadu dalam hidup ini, dan juga ia tidak hendak menuliskan cerita tanpa terdapat kebaikan didalamnya.

hingga bersabarlah dikala apa yang kau rancang dalam harapanmu sepanjang ini pada kesimpulannya mentakdirkan lain, karena allah lebih ketahui apa - apa yang betul - betul menajdikanmu baik dalam menempuh kehidupan dibumi - nya ini.



rencana allah merupakan sebaik - baiknya rencana. hingga terimalah dengan ikhlas whatever yang jadi ketetapan - nya
instagram. com/muslimahindonesiaid
rencana allah merupakan sebaik - baiknya rencana. hingga, terimalah dengan ikhlas whatever yang jadi ketetapan - nya. tugasmu cuma terus menyakini dan juga terus berprasangka baik pada - nya, karena allah sudah tentu hendak mempersembahkan yang tersadu untukmu.

percayalah, allah tidak hendak berikan whatever kepada hambanya kecuali yang terbaik
instagram. com/muslimahindonesiaid
oleh karna itu percayalah, whatever yang allah hadirkan dalam hidup kamu, ntah perihal itu mengasyikkan ataupun tidak, kau wajib senantiasa menerimanya dengan penuh kerendahan hati. percaya aja tentu terdapat hikmah yang elok setelahnya, karena allah tidak hendak berikan whatever kepada hambanya kecuali yang terbaik



( sumber: https: //humairoh. com/sabar - ya - semua - pasti - ada - hikmahnya - sekalipun - itu - sangat - buruk - kamu - rasakan/ )

Belum ada Komentar untuk "Sabar Ya, Semua Pasti Ada Hikmahnya, Sekalipun Itu Sangat Buruk Kamu Rasakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel