Jaga Dirimu Baik-baik, Jangan Terlalu Percaya Omongan Lelaki yang Belum Pasti Menjadi Milikmu


Untukmu yang dikala ini bisa jadi lagi dekat dengan orang yang kalian anggap istimewa, ingat ya jaga dirimu baik - baik, jangan sangat yakin omongan lelaki yang belum tentu jadi milikmu.

jangan kalian gadaikan imanmu cuma buat mendapatkan kebahagiaan sesaat, ingatlah kalau keelokan yang kalian miliki sangat berharga bila cuma kau gratiskan kepada pria yang tidak mesti hendak jadi jodohmu nanti.

dirimu sangat berharga bila cuma terbuat mainan lelaki tidak bertanggung jawab
nstagram. com/dailyhijabtraveller
dirimu sangat berharga bila cuma buat terbuat mainan pria yang tidak dapat bertanggung jawab. jangan yakin omongan pria yang memintamu bermaksiat kepada allah, karna bila benar dia baik dia tidak hendak melupakan mahkota terindah yang terdapat pada dirimu, dia hendak tetap menghargaimu sebagaimana seperti ibunya.



sangat indah dirimu bila dipersembahkan kepada lelaki yang tidak memiliki iman
nstagram. com/dailyhijabtraveller
mahkotamu sangat indah bila cuma kau persembahkan kepada pria yang tidak memiliki iman kepada allah.

karna mahkotamu sangat indah, hingga tetaplah kalian mengindahkannya hingga pada kesimpulannya pria shaaleh menemukanmu, dan juga menjadikan mahkota terindahmu bagaikan sumber buat mencapai pahala allah.

dirimu sangat indah bila cuma disuguhkan kepada mata yang tidak berhak melihatnya
nstagram. com/dailyhijabtraveller
dirimu sangat indah bila cuma kau suguhkan kepada mata - mata yang tidak berhak melihatnya. karna dikala kau ketahui betapa kejamnya pria memandangmu kala kau lepas malumu buat menutup seluruh keelokan yang melekat pada dirimu, tentu kalian tidak hendak ingin sedikitpun nampak oleh matanya.

keindahanmu sangat sempurna bila dipakai buat memuaskan hawa nafsu
nstagram. com/dailyhijabtraveller
keelokan yang melekat pada tiap sisi badanmu sangat sempurna bila cuma kau pakai buat memuaskan hawa nafsu pria yang hendak membuat kamu nista. hingga, jangan hingga kau gadaikan imanmu buat sekadar berhura - hura, dan juga melupakan larangan allah, ialah berzina.



ketahuilah kalau jodoh yang baik itu tidak bisa jadi membiarkanmu berlaku seadanya
nstagram. com/dailyhijabtraveller
dan juga ketahuilah kalau jodoh yang baik itu tidak hendak bisa jadi membiarkanmu berlaku seadanya. dia hendak senantiasa menjagamu buat tidak berdosa kepada si pemberi cinta, bukan malah mengajaknya menghindar dari peraturan yang sudah allah tetapkan kepada kalian bagaikan pria dan juga wanita.

hingga, jangan hingga kalian lepas malu dan juga akhlaqmu buat melupakan imanmu kepada allah cuma buat bersibuk ria mencari kesenangan dengan hati seorang yang belum tentu jadi milikmu dijalan allah.





( sumber: https: //humairoh. com  )

Belum ada Komentar untuk "Jaga Dirimu Baik-baik, Jangan Terlalu Percaya Omongan Lelaki yang Belum Pasti Menjadi Milikmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel