Wanita Baca Ini! Ketahuilah 3 Sifat Pria Ini yang Tidak Pantas Dijadikan Suami




Memilih jodoh bukanlah hal perkara yang mudah, namun kita juga harus pandai-pandai dalam memiliki calon pasangan hidup kita kelak, terkhususnya yang taat agamanya.
Sebagai wanita, kamu juga harus menimbang-nimbang terlebih dahulu terhadap pria yang ingin meminangmu untuk mengetahui sifat yang dimiliki calon suami tersebut agar tidak menyesal dikemudian hari.
Memilih suami yang benar-benar baik, terutama dalam ketaatannya dalam beribadah. Dan kamu sebagai wanita jangan memilih suami dilakukan secara asal-asalan.
Untuk itu, kamu perlu ketahui sifat tidak baik ini yang wajib kamu hindari dalam memilih calon suami. Berikut dibawah ini ada beberapa sifat yang tidak baik itu seperti yang dikutip dalam laman Inspiradata.com:
1. Hobi melirik wanita lain
Jika seorang pria senang melihat wanita lain, atau bisa disebut jelalatan, dia tidak layak jadi pendamping Anda. Sifat dasar ini biasanya akan bertahan meski dia sudah mempunyai istri.
2. Uang adalah segalanya
Meski penting, uang bukanlah segalanya. Jika seorang pria lebih mengutamakan uang dari segalanya, sudah dipastikan dia cinta dunia. Padahal dunia ini fana (hanya sementara). Hal ini bisa Anda tahu dengan cara bertanya kepada teman terdekat dan sanak saudara si pria.
3. Kasar terhadap anak kecil
Wanita mana yang ingin mempunyai suami yang kasar terhadap anak kecil? Tentu hampir semua wanita menyatakan tidak. Karena ketika dia kasar terhadap anak kecil, berarti dia contoh pria yang tidak peka perasaanya. Bukan tidak mungkin jika nanti dia kasar terhadap istrinya sendiri.
Nah itulah beberapa sifat yang benar-benar tidak ada pada calon suami kamu kelak. Dan untuk pria juga harus benar-benar menghindari sifat-sifat seperti yang disebutkan diatas tersebut.
via : Inspiradata.com // foto hanya ilustrasi

Belum ada Komentar untuk "Wanita Baca Ini! Ketahuilah 3 Sifat Pria Ini yang Tidak Pantas Dijadikan Suami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel