Pada Akhirnya Akan Ada Seseorang yang Datang Dengan Niat Membahagiakan Tanpa Berpikir Tuk Meninggalkan

About You

Perjalan cinta yang menyakitkan tidak akan selamanya tetap menyakitkan. Kelak kau akan sampai pada kebahagiaan dan pasti akan menemukan cinta yang tidak akan membuatmu terluka.
Jikalau pun kamu merasa terluka maka percayalah dia yang mencintaimu akan merasakan hal yang sama. Ia akan merasa terluka juga jika sampai melukai orang yang dicintainya.

Hidup Adalah Perjalanan Panjang Yang Akan Membuatmu Berjalan Melalui Banyak Hal Tak Terkecuali Dalam Hal Percintaan


Kau harus bisa melewati berbagai hal didalam hidupmu, walau kau merasa tidak kuat lagi namun kau harus tetap bisa tetap tegar untuk bisa melewatinya. Karena hidup itu adalah sebuah perjalanan panjang yang akan membuatmu melalui banyak hal didalam hidupmu.
Tak terkcuali dalam hal cinta, kau akan jatuh cinta lalu terluka hingga berusaha untuk menyembuhkan. Setelah kau bersusah payah untuk menyembuhkan justru terkadang kau akan jatuh hati lalu kemudian kau akan terluka lagi.

Kau Jatuh Hati Lalu Dipatahkan, Kau Berusaha Menyembuhkan, Berusaha Untuk Percaya Lalu Jatuh Cinta Lagi Namun Akhirnya Dipatahkan Kembali


Meski kau sudah berusaha untuk mencintai seseorang dengan tulus, namun adakalanya ia hanya mempermainkanmu. Atau ketika kau telah memberikan hatimu kepadanya lalu ia dengan mudahnya mematahkannya.

Entah sudah yang keberapa kalinya kamu berusaha untuk percaya dan memberikan hatimu namun pada akhirnya kau hanya terluka. Kau jatuh hati lalu dipatahkan kembali, sudah bersusah payah untuk menyembuhkan namun hanya dipatahkan.

Selalu Saja Bertemu Dengan Orang Yang Salah Meski Sudah Berupaya Untuk Selalu Mencintai Dengan Setulus Hati


Setelah patah hati kau selalu berusaha untuk menyembuhkan lukamu sendiri. Setelah berusaha untuk percaya dan jatuh kembali namun nyatanya kau bertemu dengan orang yang salah.
Walau kau selalu berupaya untuk selalu mencintai dengan setulus hati namun tetap saja kau disakiti. Kau pasti sedih, kecewa dan merasa sakit hati, namun jangan pernah kau merasa putus asa dalam hal ini.

Bersabarlah Karena Walau Perjalan Cintamu Rumit Dan Menyakitkan, Tetap Bersabar Hingga Dipertemukan Dengan Seseorang Yang Membahagiakan


Kau boleh sedih, kau boleh merasa kecewa namun jangan biarkan dirimu berputus asa karena selama ini kau hanya bertemu dengan orang yang salah. Kau harus tetap bersabar dan tetap bertahan demi mendapatkan cinta yang selama ini kamu impikan.
Teruslah bersabar walau perjalan cintamu begitu rumit dan menyakitkan. Tetaplah bersabar hingga kau benar-benar dipertemukan dengan seseorang yang tidak akan pernah mematahkan hatimu lagi.

Yakinlah Karena Kelak Seseorang Akan Datang Dengan Niat Untuk Membahagiakanmu Tanpa Pernah Berpikir Untuk Meninggalakanmu


Tegarkan hatimu dan tetaplah bersabar meski itu sulit bagimu, karena kelak kau pasti akan menemukan seseorang yang tidak akan pernah meninggalaknmu
Ia datang dengan niat untuk membahagiakanmu bukan untuk menyakiti, membuatmu menangis, mematahkan hatimu apalagi untuk meninggalkanmu.
Semua hanya masalah waktu saja, kau harus kuat, harus tegar dan kau harus bisa tetap bersabar hingga Tuhan mempertemukan kau dengannya.



Belum ada Komentar untuk "Pada Akhirnya Akan Ada Seseorang yang Datang Dengan Niat Membahagiakan Tanpa Berpikir Tuk Meninggalkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel