Jangan Pernah Menyesal Punya Hati yang Baik, Walau Selalu Dikecewakan Karena Akhinya Kau Akan Menang



Orang yang baik itu biasanya selalu dikecewain bahkan terkadang banyak yang memanfaatkan kebaikannya. Jadi kesannya itu kalau orang yang baik itu boleh disakiti dan dikecewaan.
Padahal sebetulnya orang yang baik itu bisa saja membalas perbuatan orang yang telah mengecewakannya, namun ia lebih memilih diam dan terlihat bodoh hanya karena tidak ingin dirinya menjadi orang yang sama-sama buruk dengan orang yang sudah mengecewakannya.

Mungkin Kamu Selalu Bertanya-Tanya Kenapa Jadi Orang Baik Itu Selalu Dikecewain? Atau Ketika Kamu Terlalu Baik Malah Cuma Dimanfaatin


Sudahlah tidak perlu membalas orang yang menyakitimu. Harusnya kamu bersyukur karena kamu memiliki hati yang baik karena tidak semua orang memiliki hati sebaik kamu.
Mungkin kamu sendiri akan bertanya-tanya kenapa kalau jadi orang yang baik itu selalu dikecewai Atau ketika menjadi orang yang baik itu cuma dimanfaatin? Tidak perlu sampai goyah lalu ingin membalas perbuatan mereka.

Alasan Orang Baik Selalu Dikecewakan Karena Dia Tidak Ingin Melawan Ketika Ada Seseorang Menyakiti Dirinya Meski Sebenarnya Ia Bisa Menyakiti


Orang yang baik itu bukan tidak memiliki kekuatan untuk melawan orang yang membuat dia kecewa dan sakit. Tapi dia lebih memilih diam karena dia tidak ingin dirinya sama dengan orang yang telah mengecewakan dan menyakiti dirinya.

Sehingga ketika kau menjadi orang yang baik maka bersyukurlah dan tetaplah menjadi orang yang baik walau selalu dikecewakan dan disakiti. Karena dengan hatimu yang baik itulah kau tidak akan pernah menyakiti orang lain walau dia menyakitimu.

Dan Alasan Kenapa Orang Baik Malah Dimanfaatkan Bukan Karena Ia Hanya Sedang Menilai Orang Yang Sedang Membodohi Dirinya

Orang yang baik itu selalu dikecewain dan selalu disakitin, justru karena dia biak diam dan tidak membalas orang-orang yang menyakiti dan mengecewakannya.
Dan alasan kenapa orang lebih cenderung manfaatin orang yang yang baik, itu sebetulnya orang yang baik itu bukan sepenuhnya bodoh, terkadang ia hanya sedang menilai siapa saja yang ingin membodohinya.

Maka Jangan Pernah Menyesal Meski Selalu Dikecewakan Atau Bahkan Cuma Dimanfaatin Karena Terlalu Baik

Tetaplah menjadi orang yang baik walau ada banyak orang yang ingin melukai dan mengecewakanmu. Percayalah bahwa akhir dari orang yang baik itu pasti akan indah.
Orang yang baik yang selalu dikalahkan pasti akhirnya akan menang. Maka jangan pernah menyesal meski selalu saja dikecewakan atau bahkan cuma dimanfaatin.

Kelak Yang Memiliki Hati Yang Baiklah Yang Akan Memang Dan Yang Akan, Maka Bersyukurlah Jika Kamu Termasuk Seseorang Yang Memiliki Hati Yang Baik


Yang baik terlihat lemah, selalu disepelehkan bahkan selalu diakalahkan. Akan tetapi nanti akan ada saatnya orang yang baik itu pasti akan memang dan berkahir dengan kebahagiaan.
Maka jangan pernah menyesal hanya karena menjadi orang yang baik, karena menjadi orang yang itu sungguh sangat mulia.

Belum ada Komentar untuk "Jangan Pernah Menyesal Punya Hati yang Baik, Walau Selalu Dikecewakan Karena Akhinya Kau Akan Menang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel