Jangan Lihat Siapa yang Bersorak Melihat Kegagalanmu. Tapi Lihatlah Siapa yang Selalu Menyemangatimu



Dihina, diremehkan, bahkan dicaci saat gagal oleh orang yang tak menyukai kita adalah sesuatu yang wajar.
Tetapi jangan pernah melihat siapa yang bersorak melihat kegagalanmu, tapi lihatlah siapa saja yang selalu tanpa henti menyemangatimu dengan penuh ketulusan dan harapan yang besar padamu.

Lihatlah Siapa Yang Selalu Siap Mendukungmu Tanpa Henti, Karena Dialah Kekuatanmu


Lihatlah siapa yang selalu siap mendukungmu tanpa henti, karena dialah kekuatanmu. Jangan hiraukan mereka yang saat ini masih menertawakan ketidak berhasilanmu, karena suatu saat nanti merekapun akan sadar bahwa kamu tidak selemah yang mereka kira, disaat usahamu yang tiada henti menghantarkanmu pada takdir baik Allah.

Lihatlah Siapa Yang Selalu Meluangkan Waktunya Untuk Terus Menyemangitimu, Agar Kamu Terus Bisa Bertanggung Jawab Atas Yang Kamu Perjuangkan


Lihatlah siapa yang selalu meluangkan waktunya untuk terus menyemangatimu, agar sampai kapanpun kamu terus bisa bertanggung jawab atas apa yang kamu perjuangkan saat ini.
Karena kegagalan itu adalah suatu yang wajar asalkan kamu mampu untuk berusaha, dan yang tak wajar serta perlu disesali adalah saat kamu gagal dan kamu tak mau berjuang kembali.

Lihatlah Siapa Yang Selalu Memelukmu Dalam Doanya, Agar Kamupun Tak Mudah Berputus Asa Dalam Mengharap Yang Terbaik Pada Allah


Maka, jangan selalu melihat orang yang sengaja tertawa atas kegagalanmu, tapi lihatlah siapa yang selalu memelukmu dalam doanya, agar kamupun tak mudah berputus asa dalam mengharap yang terbaik pada Allah.

Teruslah Berjuang, Meski Caci Maki Masih Saja Riuh Ditelingamu. Karena Allah Akan Mengubah Takdirmu Bila Saja Kamu Mampu Berusaha

Teruslah berjuang, teruslah yakin pada Allah, dan teruslah berharap hanya pada Allah, karena Allah akan senantiasa mentakdirkan yang terbaik untukmu bila kamupun pandai selalu mengharap akan rahmat-Nya.
Ingat, janngan pedulikan yang meremehkanmu, meski caci makinya masih saja riuh ditelingamu. Karena Allah akan mengubah takdirmu bila saja kamu mampu berusaha.

Jangan Terpaku Pada Mereka Yang Meremehkanmu, Tapi Lihatlah Seberapa Besar Cinta Kasih Orang-Orang Yang Tetap Setia Menunggu Keberhasilanmu



Berpikirlah bijak, agar yang kamu tahu hanya bagaimana caranya berusaha dan terus bangkit dari rasa kecewa, agar sampai kapanpun kamu tidak mudah membenci orang-orang yang sengaja menertawakanmu.
Jangan terpaku pada yang meremehkanmu, tapi lihatlah seberapa besar cinta kasih orang-orang yang selama ini tetap setia menunggu dan berharap keberhasilanmu, dengan ketlusan doa-doa yang senantiasa ia sematkan untukmu.

Belum ada Komentar untuk "Jangan Lihat Siapa yang Bersorak Melihat Kegagalanmu. Tapi Lihatlah Siapa yang Selalu Menyemangatimu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel