Berbahagialah Seolah Tak Pernah Terluka dan Tersenyumlah Seolah Kau Tak Pernah Terksakiti

Alone Girl
Kau bisa membuat dirimu bahagia meski dalam keadaan terluka, kau bisa membuat dirimu selalu tersenyum walau sebenarnya hatimu sedang tersakiti. Jadilah seseorang yang selalu memperlihatkan kebahagiaan dan selalu menebar senyuman.
Meski senyuman itu tidak merubah keadaan namun senyummu membuktikan bahwa jiwamu kuat. karena tidak semua orang bisa terlihat bahagia ketika dirinya sedang terluka dan tidak semua orang bisa tersenyum ketika tersakiti.

Berbahagialah Seolah Kau Tak Pernah Terluka Walau Pada Kenyataannya Hatimu Sedang Terluka Dan Terbakar

Tutupi lukamu dengan tawa kebahagiaan dan keceriaan, dengan seperti itu kau masih bisa melakukan kebaikan walau hanya sebatas dengan tawa bahagiamu. Setidaknya orang lain yang melihtamu bahagia akan merasa bahagia.
Berbeda dengan ketika kamu sedih maka mereka pun yang melihatmu akan merasa sedih dan iba karenamu. Simpanlah lukamu untuk dirimu sendiri karena semua hal tidak perlu diumbar dan tidak perlu semua orang tahu.

Tersenyumlah Seolah Kau Tak Pernah Tersakiti Walau Sebenarnya Hatimu Sangat Perih Karena Terlalu Sering Disakiti


Senyum itu akan membuatmu semakin merasa kuat untuk tetap bertahan dalam keadaan tersakiti. Tanpa kamu sadari senyuman itu akan membuatmu memiliki kekuatan dan memberi sedikit kebahagiaan.
Karena hanya orang yang benar-benar kuatlah yang akan tetap tersenyum walau selalu tersakiti. Meski hatinya terluka bahkan merasa terbakar kamu masih bisa tersenyum dan itu merupakan hal yang luar biasa yang tidak semua orang bisa melakukannya.

Dengan Terlihat Bahagia Dan Tersenyum Tidak Akan Menghapus Semua Luka Dan Rasa Sakitmu Tapi Senyummu Cukup Membuktikan Bahwa Kamu Kuat


Buatlah dirimu bahagia, karena yang paling bisa membuatmu bahagia adalah dirimu sendiri. Tak perlu menunggu orang lain membuatmu bahagia, cukup dirimu yang membuatmu bahagia.
Jangan pernah menggantungkan kebahagiaanmu kepada orang lain karena bahagia itu kamu ciptakan sendiri.
Dalam keadaan sedih dan terluka sekalipun kamu bisa bahagia dan tetap tersenyum. Meski senyummu tidak menghapus semua luka dan rasa sakitmu, tapi senyummu cukup membuktikan bahwa kamu begitu kuat.

Kau Harus Bisa Melampaui Rasa Sakit Dan Kepedihan Yang Kamu Rasakan, Berhagilah Kembali, Tersenyumlah Kemabli Meski Pernah Terluka Dan Tersakiti


Tetaplah ceria, tetaplah bahagia kau pasti bisa melewati masa yang sulit dan menyakitkan. Kau harus bisa melampaui rasa sakit dan kepedihan yang kamu rasakan.
Berbahagialah kembali, tersenyumlah kembali meski saat ini aku sedang terluka dan tersakiti. Semua pasti akan berkahir, jalani dengan penuh kesabaran maka kau pasti akan sampai pada kebahagiaan.

Maafkan Rasa Sakit Dan Perih Hari Kemarin Dan Yang Dulu-Dulu, Karena Kau Harus Bisa Melewati Hari-Hari Yang Buruk Agar Mendapatkan Hari-Hari Terbaik


Percayalah semua rasa sakit yang pernah kamu rasakan pasti akan membuatmu bahagia. Semua pasti akan berakhir dan kesedihanmu akan berganti dengan kebahagiaan.
Maafkan rasa sakit dan perih hari ini dan kemarin bahkan yang dulu, karena kau harus bisa melewati hari-hari yang buruk agar mendapatkan hari-hari terbaik.


Belum ada Komentar untuk "Berbahagialah Seolah Tak Pernah Terluka dan Tersenyumlah Seolah Kau Tak Pernah Terksakiti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel