Agar Keikhlasan Selalu Terjaga, Maka Bijakkanlah Hati Untuk Terus Mengharap Penilaian Allah



Agar keikhlasan selalu terjaga, maka bijakkanlah hati untuk terus mengharap penilaian Allah, karena dengan terus melihat penilaian Allah, maka tentu untuk bersifat tulus dalam setiap keadaanpun akan mudah kita lakukan
Hati kita akan senantiasa tentram, sebab disaat kita ikhlas maka pasti Allah akan selalu menyandingkan kita dengan kasih sayang-Nya, sehingga yang kita tahu pada akhirnya hanya bagaimana caranya mencari ridho-Nya.

Karena Dengan Terus Mengharap Penilaian Allah Maka Hatipun Tidak Akan Sempat Untuk Berharap Penilaian Manusia

Karena dengan terus mengharap penilaian Allah maka hatipun tidak akan sempat untuk berharap penilaian manusia.
Sebab, hati sudah pasti lebih dipenuhi dengan terus mengaharap pada Allah, sehingga sampai kapanpun yang kita tahu hanya bagaimana caranya membuat Allah ridho.

Kita Akan Lebih Tulus Melakukan Kebaikan Apapun, Bila Hati Selalu Kita Rujukkan Pada Penilaian Allah, Bukan Yang Lainnya


Kita pula akanlebih tulus melakukan kebaikanapapun dan pada siapapun, baik itu secara tersembunyi maupun terang-terangan, bila hati telah selalu kita rujukkan pada penilaian Allah, bukan yang lainnya.

Kita Akan Tetap Senang Melakukan Kebaikan Kepada Siapapun Walau Nyatanya Tetap Dipandang Sebelah Mata, Bila Dari Awal Kita Sudah Tahu Caranya Ikhlas


Yang jelas kita akan tetap sennag melakukan kebaikan pada siapapun dana dalam kondisi apapun, walau pada nyatanya kebaikan kita dipandanag sebelah mata.
Tetapi hal yang demikian tidka akan membuat kita jenuh melakukan hal yang sama, bila dari awal kita sudah tahu caranya ikhlas.

Kita Tidak Akan Jenuh Melakukan Kebaikan Walau Orang Lain Tak Menghargainya, Selagi Kita Sendiri Mampu Yakin Bahwa Pembalasan Allah Pasti Datang



Tentu kita tidak akan pernah jenuh melakukan kebaikan walau orang lain tak menghargai sekalipun, selagi kita sendiri mampu yakin bahwa pembalasan Allah pasti datang.
Iya, dengan terus percaya bahwa Allah yang maha sempurna dalam memberi pembalasan, maka tentu kita tidak akan pernah ada kesempatan menyesal telah berbuat bak.

Maka Selalulah Ajarkan Hati Untuk Hanya Terus Melihat Penilaian Allah, Agar Kita Tak Mudah Bosan Melakukan Kebaikan Walau Tak Dilihat Oleh Manusia


Maka selalulah ajarkan hati kita untuk hanya terus melihat penilaian Allah dalam segala halnya, terlebih bila kita hendak berbuat baik pada orang lain, agar sampai kapanpun kita tidak pernah bosan melakukan kebaikan, walau dimata manusia seakan-akan yang kita lakukan sia-sia.


Belum ada Komentar untuk "Agar Keikhlasan Selalu Terjaga, Maka Bijakkanlah Hati Untuk Terus Mengharap Penilaian Allah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel