Penyesalan Diciptakan Agar Kita Tahu Bahwa Kehidupan Ini Tidak Bisa Diulang



Penyesalan diciptakan agar kita tidak seenaknya memperlakukan orang lain. Agar kita tidak suka menyia-nyiakan dan agar kita bisa lebih menghargai apa pun dan siapa pun yang berada disekeliling kita.
Karena kita tidak pernah tau kenapa penyesalan itu datang, ketika sudah terlanjur menyia-nyiakan maka akhirnya kita akan menyesal.
Namun penyesalan kita tidak ada gunya, semuanya sudah terlambat, waktu tidak bisa diulang seperti yang kita inginkan.

Penyesalan Diciptakan Agar Bisa Menghargai Sehingga Tak Lagi Mengabaikan Dan Menyia-Nyiakan

Ketika kita suka menyia-nyiakan apa pun didalam hidup kita, dengan adanya penyesalan kita bisa sadar bahwa menyia-nyiakan adalah hal yang tidak boleh kita lakukan.
Penyesalan diciptakan agar kita bisa menghargai sehingga tak lagi mengabaikan dan menyia-nyiakan. Selalu ada pelajaran yang bisa kita ambil agar menjadi orang yang lebih baik lagi.

Penyesalan Ada Untuk Menghukum Mereka Yang Suka Mengbaikan Dan Menyia-Nyiakan

Jika kita bersikap semau kita, maka kita tidak akan tau bagaimana caranya menghargai dan memperlakukan orang lain dengan baik.
Dengan adanya peneysalah bertujuan untuk memeberi teguran kepada orang yang suka menyia-nyiakan agar lebih menghargai dilain kesempatan.
Dan penyesalan itu ada memang untuk menghukum mereka yang tidak pernah menghargai dan yang suak menyia-nyiakan.

Penyesalan Membuat Mereka Sadar Bahwa Ada Hal Yang Tak Bisa Diulang Kembali

Dengan adanya penyesalan membuat mereka menyadari bahwa ada hal yang bisa diulang kembali.
Seberapa pun besarnya penyesalan yang mereka rasakan, mereka tidak dapat kembali kepada masa dimana ia menyia-nyiakan.
Mereka sudah tidak bisa memperbaiki penyesalan dengan cara ingin kembali pada masa dulu. Yang bisa dilakukan hanyalah merubah sikapnya menjadi lebih baik sehingga tak ada penyesalan lagi dihidupnya.

Waktu Dan Kesempatan Yang Dulunya Disia-Siakan Tidak Akan Pernah Bisa Diputar Balik Seenaknya Sesuai Dengan Keinginan Kita

Agar mereka tahu bahwa mereka tidak bisa bersikap semaunya. Setelah merasa menyesal lalu ingin kembali seperti dulu lagi dan ingin memperbaiki semuanya.
Penyesalannya sudah terlambat karena yang lalu tidak akan pernah dikembalikan. Waktu tidak akan pernah bisa diputar balikkan, maka tinggallah penyesalan yang mendalam hanya karena suka menyia-nyiakan.

Itulah Mengapa Penyesalan Diciptakan, Agar Kita Tidak Bertingkah Semaunya, Bisa Menghargai Apa Pun Dan Siapa Pun Yang Ada Dihidup Kita

Yang menurut kita tak berharga sekalipun tetap saja kita harus menghargainya. Karena kita tidak pernah tahu yang dianggap tidak berharga justru terkadang paling berharga untuk kita.
Itulah mengapa penyesalan diciptakan agar kita tidak sudak meremehkan, agar kita tidak bertingkah semanunya, bisa menghargai apa pun dan siapa pun yang ada didalam hidup kita.



Belum ada Komentar untuk "Penyesalan Diciptakan Agar Kita Tahu Bahwa Kehidupan Ini Tidak Bisa Diulang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel