5 Cara Mengetes Wanita Apakah Dia Layak Dijadikan Istri Atau Tidak



Penasaran apakah cewek yang kau inginkan menjadi seorang istri layak untuk kamu jadikan istri atau nggak? Berikut ini beberapa cara mengujinya yang mungkin bisa kamu coba:
Menikah bukanla hal yang sepele “main-main” Karena itu ketika memilih pasangan pun tidak bisa pakai hati saja, jadi harus teliti. Penasaran apakah wanita yang di idamkan layak untuk kamu jadikan istri atau nggak? Berikut ini beberapa tips mengujinya yang mungkin bisa anda coba dikutip dari annida online1. Kagetin
Nah, Ketika dikagetin, apa yang terucap oleh lisannya? Apakah sumpah seperti caci maki? Ataukah dzikir dan kata yg bersifat positif? Akhlak seseorang bisa lho terlihat dari spontanitasnya merespon sesuatu yang mengejutkan.
Masih banyak sih alasan atau cara menguji lainnya. apa saja itu? jangan sampe melewatkan membaca artikel ini.. nanti nyesal loh..
Untuk Membaca lebih lengkap, baca dihalaman selanjutnya dibawah ini :
No 3 sungguh mengejutkan tidak nyangka. Ternyata berpengaruh juga..
2. Tanya Pada Ibunya
Tanyakan ppd ibunya apakah dia seorang anak yg berbakti atau sholehah, atau seoarang anak yg durhaka. Bertanya pada ibunya langsung insyaa Allah dapat menjadi penilaian jujur mengenai diri seorang wanita/cewek tsb.
Tapi  perlu diperhatikan juga, jangan  karakter ibunya seorang yg tidak bisa dipercaya, pastikan ibunya normal secara psikis, dan sedang tidak di bawah tekanan saat menceritakan tentang putrinya.
3. Minta Bantuan Mengangkat Barang (Jangan Berat-berat)
Apakah dia seorang tipe cewek yang ogah dan manja ketika dimintai bantuan, ataukah seorang cewek mandiri yang ringan tangan membantu? Coba tes aja sendiri! apa yang lain?
4. Makan Bareng Temen di Pinggir Jalan  (Pastikan yg Halal dan Higienis serta Jangan Berkhalwat)
Cewek yang tidak bisa diajak susah setelah nikah biasanya tidak mau makan selain di restoran ternama atau identik dengan mahal, apalagi makan di pinggir jalan. Wuihh. Kalau jadiin cewek kayak gini sebagai istri, pas lagi tanggal tua agak repot kali yaa…
5. Keluar Rumah Tanpa Make Up
Coba cek alis matanya asli atau palsu? Bibirnya dipoles lipstik atau polos? Maukah dia tampil keluar rumah tanpa menggunakan make up sedikit pun, pakai sun block masih oke lah yaa.
Kalau mau, berarti ia layak untuk diperistri, karena menandakan ia punya kepercayaan diri yang besar meski tanpa alat bantu make up.

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Mengetes Wanita Apakah Dia Layak Dijadikan Istri Atau Tidak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel