Pentingnya Suami Menjaga Jarak Sama Teman Wanitanya di Kantor

Dunia kerja sering - kali mewajibkan seorang berteman antara pria dan juga wanita. begitu pula dengan suami yang sebagian dari mereka mempunyai sebagian rekan kerja perempuan di kantornya.

disadari ataupun tidak tiap hari mereka wajib bersinggungan buat mangulas pembagian job, meeting dan juga lain sebagainya.

terlebih lagi kala suami di rumah juga tidak tidak sering rekan kerja wanitanya masih mengirim pesan via bbm, whatsapp, line buat membicarakan tentang pekerjaan yang belum selesai dibahas di kantor.

kadang - kadang menyangkut percakapan yang tidak berarti, bercanda, ngobrolin tentang ke - aktif - an pada masa kuliah, menjajaki organisasi keislaman dan juga lain sebagainya.

sudah sepatutnya terdapat batas jarak antara suami dan juga sahabat wanitanya di kantor. suami wajib dapat memilah antara urusan pekerjaan dan juga urusan individu. bila lagi mangulas urusan pekerjaan dengan rekan kerja wanitanya upayakan tidak berubah - ubah buat tidak keluar dari jalan.

begitu pula kala rekan wanitanya sudah membicarakan ke perihal lain yang tidak terdapat kaitannya dengan pekerjaan, hingga sudah selayaknya para suami buat lekas menghentikan percakapan.

karena, kerap pula perempuan mengharap atensi lebih dari lawan bicaranya yang berubah tipe kelamin.

di sisi lain perempuan merupakan wujud dengan tingkatan ke - gr - an yang besar. diperlukan kejelian kala mengobrol dengan perempuan karna sedikit salah kata hingga anggapan perempuan hendak berubah pula. dapat jadi para suami tidak terdapat iktikad apa - apa namun asumsi perempuan sudah salah mengerti.

terdapat pepatah jawa yang masih kental terdengar sampai dikala ini “witing trisno jalaran soko kulino”.

kala suami tidak mengambil jarak dengan sahabat kerja wanitanya dan leluasa berteman begitu aja hingga dikhawatirkan hendak timbul benih - benih perasaan tertarik satu sama lain, terasa terdapat kecocokan, se - visi dan juga lain sebagainya.

akibat dari pertemuan yang intens pula hendak membagikan akibat yang tidak baik pastinya. perihal ini didukung dengan lebih banyaknya waktu suami di kantor (tempat kerja) dari pada di rumah.

sebagian para suami kala berposisi di rumah lebih banyak waktunya digunakan buat rehat ataupun tidur tanpa ingin diganggu oleh siapa juga. jadi mutu ngobrol dengan istrinya juga amat terbatas.

oleh karena itu pula tiap suami wajib membentengi diri, menguatkan iman, memupuk terus kerasa setia pada istrinya supaya whatever godaan yang tiba mendatangi tidak hendak gampang mempengaruhinya.

sebagaimana tidak sedikit kita mendengar permasalahan retaknya rumah tangga yang diakibatkan oleh orang ketiga, dimana orang ketiga tersebut merupakan sekertaris ataupun asisten perempuan di kantor kerja si suami.

boleh jadi sang perempuan tidak mempunyai kencantikan serupa artis - artis masa saat ini ataupun tidak secantik muka istrinya.

hendak namun karna dampak berjumpa dan juga teratur mengobrol tiap hari tanpa menperhatikan batasannya, walhasil di mata suami sang perempuan mempunyai energi tarik tertentu baik dari sisi intelegensi, idealisme dan kerasa keyakinan diri yang besar sampai - sampai membikin suami terlena.

terlebih bila diperkuat dengan rekan wanitanya yang pintar mencari celah. sampai - sampai masing - masing terdapat peluang ia hendak melancarkan trik - triknya.

mudah - mudahan para suami dapat melindungi diri dan mencermati batasan - batasan pergaulan dengan rekan kerja wanitanya, biar tidak terjalin problematika yang mampu mengganggu rumah tangganya.

penulis: muntarsih zakiyya sakhie






( sumber: ummi - online. com )

Belum ada Komentar untuk "Pentingnya Suami Menjaga Jarak Sama Teman Wanitanya di Kantor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel