Bersyukurlah Untuk Setiap Kisah Cintamu. Saat Kau Bersama Berbahagialah, Saat Kau Berpisah Belajarlah





Cinta bisa datang dan bisa pergi dengan sesuka hati. Datang tanpa dijemput pergi tanpa diantar.
Apa pun kisah cintamu, jalani dengan penuh kesabaran, karena cinta itu memang memiliki dua sisi. Ia bisa membuatmu bahagia dan sisi yang satunya bisa membuatmu terluka.
Bersyukurlah untuk setiap kisah cintamu, karena pada akhirnya cinta itu akan membuatmu bahgaia. Tak peduli ia sekarang membuatmu terluka, pada akhirnya ia akan mengantarkanmu pada kebahagiaan yang nyata.

Selalu Ada Hal Yang Baik Yang Bisa Kamu Ambil Dari Setiap Kisah Cintamu

Walau menurutmu kisah cintamu buruk, namun tidak sepenuhnya ia buruk. Pasti akan ada sisi baiknya dibalik kisah cinta yang menurutmu buruk.
Jika kisah cintamu saat ini memang buruk maka kau harus percaya dan yakin bahwa ada banyak hal yang baik yang bisa kamu ambil dari kisah cintamu yang buruk.
Jika saat ini kau tidak mengerti maka masih ada waktu yang akan menjelaskan kenapa hatimu dipatahkan.

Kisah Cintamu Tak Selalu Bahagia, Adakalanya Kau Harus Terluka Maka Terimalah Dua-Duanya

Cinta itu tidak hanya mengajarkan kebahagian semata. Namun cinta terdapat berbagai hal didalamnya yang harus kamu terima secara bersamaan. Kau tidak boleh hanya menginginkan kebahagiaan kau pun harus menerima yang namanya kesedihan.
Kisah cintamu tidak akan selalu membuatmu bahagia, adakalanya kau dipaksa untuk menerima kesedihan yang membuatmu terluka.
Maka terimalah kedua-duanya jangan hanya menerima sisi baik dan bahagianya tapi kau juga harus bisa menerima sisi sedihnya.

Jika Ditakdirkan Untuk Bersama, Jagalah, Syukurilah Dan Berbahagialah

Ketika kau jatuh cinta, maka siapkan hatimu untuk dua hal. yang pertama untuk kebahagiaan dan yang kedua untuk kesedihan.
Maka apa pun yang akan kau terima kau tidak akan kehilangan arah dan seolah-olah hidupmu berakhir hanya karena kisah cintamu berakhir.
Kau harus siap menerima kebersamaan dan kehilangan secara bersamaan. Jika kau ditakdirkan untuk bersama, maka bersyukurlah, jaga cintamu dengan baik karena kamu telah mendapatkan kebahagiaanmu.

Ketika Ditakdirkan Untuk Berpisah Bersabarlah, Dari Perpisahan Kau Bisa Belajar Banyak Hal

Kau harus siap jika suatu saat nanti orang yang kau cintai tak dapat kamu miliki. Kau harus percaya bahwa itulah yang terbaik untukmu.
Meski kau tidak bisa memilikinya, walau kau tak bisa bersamanya, kau harus bisa menerima dengan lapang dada.
Bersabarlah dari perpisahan yang kau alami, karena dengan perpiasahan bukan akhir dari kebahagiaanmu, namun kau akan menemukan kebahagiaan yang baru.

Perpisahan Mengajarkanmu Tentang Banyak Hal Diantanya Rasa Sabar Dan Ikhlas

Kau harus yakin bahwa perpisahan yang kamu alami bukanlah suatu hal yang harus kau tangisi. Karena dengan perpisahan ini kau hanya akan mendapatkan kebahagiaan baru.
Bukan hanya akan mendapatkan kebahagiaan baru, namun kau akan mendapatkan banyak hal dari kejadiaan ini. Kau akan belajar banyak hal dari sebuah perpisahan. Diantaranya belajar rasa sabay dan ikhlas yang sangat sulit untuk dilakukan.



 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel