Bersabar Dari Perpisahan yang Menyakitkan, Karena Tuhan Telah Mempersiapkan Pertemuan yang Menakjubkan







Ketika kau dihadapkan dengan sebuah perpisahan, kucinya hanya satu yaitu sabar agar tetap tegar kau sedang terluka akibat sebuah perpisahan. Ketika kau berusaha untuk bersabar maka seolah-olah kau memiliki kekutan untuk tetap bertahan.
Ketika kau memilih untuk tetap bertahan maka kau akan mampu melewati hal yang menyakitkan.
Kau pun harus bisa meyakinkan dirimu sendiri bahwa perpisahan bukan akhir dari hidupmu namun awal dari pertemuan yang baru yang telah tuhan persiapkan untukmu.

Bersabar Adalah Satu-Satunya Cara Untuk Meringankan Rasa Sakit Akibat Perpisahan

Tak ada yang baik-baik saja ketika ditinggalkan, tak ada yang bahagia akibat perpisahan. Semua orang juga akan meraskan hal yang sama sepertimu, sama-sama merasakan sakit dan terluka.
Maka yang bisa kamu lakukan bukan mengejar dia yang telah meninggalkanmu, tapi kau harus belajar untuk menahan diri dan belajar untuk sabar meski kau terluka.
Hanya dengan bersabar kau bisa meringankan rasa sakit yang kamu rasakan. Karena dengan sabar kau memiliki keyakinan dan kepercayaan bahwa kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan setelah perpisahan.

Tak Ada Perpisahan Yang Tak Menyakitkan Bagi Orang Yang Benar-Benar Sayang

Yang meninggalkanmu selalu orang yang paling kau sayangi. Oleh sebab itu kau merasa terluka jika harus kehilangan orang yang paling kau sayangi.
Percayalah bukan hanya kau saja, semua orang pun pasti akan merasakan rasa sakit yang kamu rasakan.
Karena tak ada perpisahan yang tak menyakitkan, apalagi bagi mereka yang benar-benar sayang, sungguh sakit dan tak ingin kehilangan.

Perpisahan Selalu Menyakitkan Bahkan Tidak Rela Kehilangan, Namun Tidak Bisa Berbuat Apa-Apa Selain Bersabar

Kehilangan membuatmu sakit dan terluka, namun kau tidak bisa berbuat apa-apa meskipun kau merasa tersakiti olehnya.
Ini hanya tentang sebuah takdir yang harus kamu jalani bukan tentang siapa yang meninggalkanmu dan menyakitikmu.
Bukan hanya kau saja, siapa pun tidak pernah dirinya berpisah dengan orang yang dicintai. Namun bisa apa selain mengikhlaskan ia pergi, kamu bisa apa selain bersabar menerima takdir tuhan.

Bersabar Dan Percaya Bahwa Tuhan Telah Mempersiapkan Suatu Pertemuaan Yang Menjakjubkan Setelah Terjadinya Perpisahan

Kau harus yakin bahwa tuhan tidak akan membiarkan ada didalam keterpurukan dan kesedihan. Setelah perpisahan kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan dari sebuah pertemuan yang sudah dirancang oleh tuhan.
Pertemuan yang tidak akan pernah berakhir dengan perpisahan. Karena yang akan dipertemukan denganmu bukan hanya orang yang kau cintai saja melainkan dia yang yang kau selalu sebut dalam doamu yang telah ditakdirkan sebagai jodohmu.

Pertemuan Yang Menakjubkan Dengan Seseorang Yang Kau Sebut Jodoh Hingga Tak Ada Kata Perpisahan Diantara Kamu Dengannya

Percayalah bahwa tuhan akan memberimu kebahagiaan setelah memberimu kesedihan. Harusnya kau tersenyum karena yang pergi bukan jodohmu ia hanya sekedar orang yang kamu cintai.
Sedangkan yang akan datang adalah jodohmu yang akan selalu mencintaimu dan tidak akan pernah meninggalkanmu.
Percayalah bahwa tuhan telah menyiapkan pertemuan yang menakjubkan dibalik perpisahan yang begitu menyakitkan.



Belum ada Komentar untuk "Bersabar Dari Perpisahan yang Menyakitkan, Karena Tuhan Telah Mempersiapkan Pertemuan yang Menakjubkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel