Astaghfirullah ! Inilah Golongan Wanita yang Sholatnya Tidak di Terima Oleh Allah...

Salah satu kelonggaran yang dikasih allah buat kalangan perempuan merupakan diperbolehkannya mereka buat meninggalkan shalat. tentu aja perihal ini cuma dapat dicoba pada dikala perempuan lagi haid dan juga darurat aja, selainnya shalat merupakan ibadah harus yang wajib dijalankan dan juga berdosa bila ditinggalkan.

kendati dikasih kelonggaran, nyatanya allah pula membagikan ancaman hendak menolak shalat untuk perempuan tertentu. sebagian diantara mereka senantiasa khusyuk shalat karna terasa telah melangsungkan kewajibannya kepada allah.

sementara itu, allah tidak menerima ibadah shalatnya, terlebih lagi para perempuan dari kalangan ini hendak mendapatkan murka dari allah subhanahu wa taala. kenapa allah demikian marah sampai - sampai murka dan juga menolak ibadah mereka? lalu serupa apa isyarat perempuan yang shalatnya tidak diterima oleh allah? berikut ulasannya.

para perempuan yang shalatnya tidak diterima ini merupakan perempuan yang telah menikah. kemudian apa pemicu marah dan juga murkanya allah kepada perempuan sampai - sampai menolak shalat mereka.

tidak lain merupakan karna marahnya seseorang suami kepadanya sampai - sampai dapat membikin shalat istri tidak diterima oleh allah swt. shalatnya istri kala suami lagi marah kepadanya hendak membikin allah murka dan juga shalat itupun tertolak.

suatu hadits diriwayatkan dari abdullah bin abbas radhiyallahu anhu, dia mengatakan, rasulullah shallallahu alaihi wasallam. bersabda, “ada 3 manusia yang shalat mereka bukanlah naik melebihi kepala mereka walaupun sejengkal, ialah seseorang yang mengimami suatu kalangan, namun kalangan itu membencinya, seseorang istri yang tidak sedangkan suaminya lagi marah kepadanya, dan juga 2 orang bersaudara yang silih memutuskan silaturahim” (hr ibnu majah).

oleh karna itu, seseorang istri haruslah pandai melindungi perasaan suami. jangan hingga suami bersedih terlebih lagi marah terhadapnya. bila perihal ini terjalin, hingga dia wajib lekas memohon maaf kepada suami supaya kemarahan tersebut tidak berbeda jadi murkanya allah swt.

bagaikan seseorang istri, sudah sepatutnya patuh kepada suaminya dalam perihal kebaikan. tingginya peran suami dalam rumah tangga terlebih lagi ditafsirkan oleh rasulullah saw dalam sabdanya:

“tidaklah pantas untuk seseorang manusia buat sujud kepada manusia yang lain. seandainya dibolehkan untuk seorang buat sujud kepada seseorang yang lain, tentu hendak saya perintahkan para istri buat sujud kepada suaminya karna besarnya hak suami terhadapnya” (hr ahmad).

kala ikatan suami istri lagi dilanda konflik ataupun kasus, keduanya wajib lekas menuntaskan kasus tersebut dengan bijaksana. jangan sempat membiarkan kasus tersebut berlarut - larut. ingatlah hendak kewajiban satu sama lain dan juga jangan sungkan memohon maaf apabila berbuat suatu kesalahan.

demikianlah pembahasan menimpa karakteristik perempuan yang shalatnya tidak diterima oleh allah swt. buat itu, terdapat baiknya menjauhi karakteristik yang demikian, supaya amal ibadah yang dicoba berbuah pahala bukan malah murka dari allah swt. mudah - mudahan berguna.







( sumber: http:// www. muslimpedia. xyz/2017/09/astaghfirullah-inilah-golongan-wanita. html )

Belum ada Komentar untuk "Astaghfirullah ! Inilah Golongan Wanita yang Sholatnya Tidak di Terima Oleh Allah... "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel