SUBHANALLAH...!!! Inilah Kedahsyatan Orang yang Ber-Istighfar 100 Kali Sehari...MENGEJUTKAN...!!! TOLONG SEBARKAN...!!!

Subhanallah.. . inikah “kedahsyatan istighfar 100 kali satu hari yang sepanjang ini kita tidak banyak ketahui hendak kedahsyatannya?

aku memiliki kenalan seseorang ustadz yang sukses jadi penolong banyak kasus orang. mulai yang mau jodoh, surut rezeki, sampai mau memiliki anak. nyatanya anjuran ia amat simpel pada orang - orang tersebut, ialah membaca istighfar minimun 100x satu hari.

mengerti kah kamu? istighfar sama pula dengan sedekah. pahala dan juga dampak yang ditimbulkan dari amalan ini berhubungan erat dengan janji allah swt. allah swt telah menjanjikan hadiah untuk siapa aja yang membaca istighfar. janji allah swt merupakan janji yang tentu ditepati.

janji allah pada orang yang tetap membaca istighfar yang berhubungan dengan rejeki, anak, dan juga kebahagiaan dunia.

allah swt berfirman :

”maka saya katakan kepada mereka: ”mohonlah ampun (istighfar) kepada tuhanmu, sebetulnya ia merupakan maha pengampun, tentu ia hendak mengirimkan hujan kepadamu dengan rimbun, dan juga memperbanyakkan harta dan juga anak - anakmu, dan juga mengadakan untukmu kebun - kebun dan juga mengadakan (pula didalamnya) untukmu sungai - sungai. ” (qs. nuh: 10 - 12).

mengerti kah kamu? istighfar membikin allah bahagia lho, begitu rugi bila kita tidak mengucapkannya secara teratur tiap hari. berikut ini sabda rasulullah saw tentang perihal itu.

rasulullah saw bersabda :

“sungguh, allah swt lebih gembira dengan taubat hamba - nya daripada kegembiraan salah seseorang dari kamu yang menciptakan ontanya yang lenyap di padang pasir. ” (hr. bukhari dan juga muslim).

sabda nabi muhammad saw buat orang yang tetap membaca istighfar.

rasulullah saw bersabda :

”barangsiapa yang tetap beristighfar, hingga allah swt hendak membagikan kegembiraan dari tiap kesedihannya, dan juga kelapangan untuk tiap kesempitannya dan juga memberinya rizki dari arah yang tiada disangka - sangka, ” (hr. abu daud, ibnu majah dan juga ahmad).

dengan membaca sebagian penjelasan di al - qur’an dan juga hadist ini, aku amat percaya dengan kebenaran cerita ustadz kenalan aku itu. kalau istighfar merupakan pemecahan 1001 permasalahan kehidupan untuk siapa aja.

tetapi terdapat satu perihal yang wajib diingat, istighfar yang diucapkan tidaklah sekadar perkataan belaka. wajib didasari dari hati, menggambarkan ungkapan taubat dan juga permintaan maaf atas seluruh dosa - dosa kita kepada allah swt. dan juga yang terutama jangan mengulang dosa yang telah kemudian.

mudah - mudahan informasi ini bawa khasiat dan juga kebaikan buat kita seluruh. selamat memperkenalkan senyum ilahi dalam hidup kita melalui istighfar. ayo bersama mengucapkan istighfar minimun 100x satu hari, mudah - mudahan kita jadi makhluk yang dicintai allah swt. aamiin.. .






( sumber: http:// posttrending. blogspot. com/2017/08/subhanallah-inilah-kedahsyatan-orang. html )

Belum ada Komentar untuk "SUBHANALLAH...!!! Inilah Kedahsyatan Orang yang Ber-Istighfar 100 Kali Sehari...MENGEJUTKAN...!!! TOLONG SEBARKAN...!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel