Suami yang Membantu Pekerjaan Istri Dirumah, Berarti Dia Menghidupkan Sunnah Nabi...

Syeikh utsaimin rohimahulloh :

" di antara tawadhu’nya nabi - shollallohu ‘alaihi wasallam - ; apabila dia dirumah, dia membantu isterinya, memeras susu kambing, membetulkan sandal, dia menolong mereka dirumah mereka. "

perihal ini bersumber pada penuturan aisyah - rodhiallohu ‘anha - dikala di tanya apa yang dikerjakan nabi - shollallohu alaihi wasallam - dikala dirumah? : " dia dahulu dalam pekerjaan isterinya " , ialah menolong isterinya.

semisal, apabila seorang di rumahnya, jadi tercantum sunnah, apabila ia buat teh buat dianya, memasak seorang diri apabila ia mampu, mensterilkan apa yang butuh dicuci, ini seluruh tercantum sunnah nabi.

apabila kamu melaksanakan perihal itu, jadi kamu hendak memperoleh pahala melangsungkan sunnah.

lantaran (kamu jalani perihal itu buat iktikad) simaklah rosul - shollallohu ‘alaihi wasallam - dan bertawadhu’ (merendah) pada allah - azza wajall -. perihal semacam ini hendak meningkatkan kerasa cinta pada kamu dan isterimu. apabila isterimu merasa kamu banyak membantunya, tentu ia hendak mencintaimu dan dirimu hendak kian berharga di matanya. dan ini merupakan masalahat yang besar. "







( sumber : http:// www. ngetrenzbanget. xyz/2017/08/suami-yang-membantu-pekerjaan-istri. html )

Belum ada Komentar untuk "Suami yang Membantu Pekerjaan Istri Dirumah, Berarti Dia Menghidupkan Sunnah Nabi..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel