Perbaiki Jadwal Shalatmu Agar Allah Senantiasa Mengatur Jadwal Hidupmu...

Shalat merupakan kewajiban yang wajib dicoba oleh tiap umat islam, dan juga shalat pulalah yang hendak jadi hisaban kesatu amal kita nanti dihadapan allah, hingga dari itu kita bagaikan orang islam harusnya senantiasa dapat melindungi shalat.

karna kala kita melindungi shalat kita kepada allah, hingga allah pula hendak melindungi seluruh suatu yang terdapat pada hidup kita. karna allahlah si sutradara kehidupan yang kita miliki, hingga kala kita melaksanakan shalat itu maksudnya kita tengah memasrahkan seluruh sesuatunya kepada allah.

dan juga bila kita mau membetulkan sisi kehidupan kita, hingga mulailah dari kita melindungi shalat terlebih dulu. karna dikala kita perbaiki agenda shalat kita kepada allah, hingga allah hendak tetap mengendalikan agenda hidup kita.

kala kalian melindungi shalatmu, kalian tengah melindungi whatever yang berkenaan dengan hidupmu

karna kala kita terbiasa melindungi shalat, berarti kita tengah melindungi apa - apa yang telah berkenaan dalam hidup yang kita miliki. shalat merupakan perihal utama buat menemukan ketentraman hidup, karna dikala kita sudah tetap melindungi shalat kita kepada allah, hingga allah pula hendak melindungi kebahagiaan yang muncul dalam hidup kita.

namun kok masih banyak orang yang sudah shalat namun tidak memiliki ketenangan hidup? itu terjalin karna kita kurang berserah diri kepada allah, karna shalat bukan cuma sekadar mengerjakan kewajiban semata. yang namanya melindungi, merupakan kita senantiasa berpasrah penuh kepada allah, tidak melupakannya maupun mengabaikannya.

didalam shalat kita dituntut buat khusyu’, dalam artian kala lagi melaksanakan shalat kita harusnya cuma memikirkan allah, bukan yang yang lain. jadi dikala orang menanyakan ketenangan hidup kamu, dan juga mengaitkannya dengan shalatmu, hingga yang wajib kalian jalani merupakan introspeksi diri.

sudah benarkah shalatku, sudah khusyu’kah shalatku dan juga sudah berpasrah penuhkah saya dalam shalatku, perkata serupa wajib tetap kita tanamkan supaya dalam mengerjakan shalat kita tidak cuma sekadar menunaikan ibadah.

kala kalian ketiadaan shalatmu, hingga kalian hendak ketiadaan yang berkenaan dalam hidupmu

dan juga ingatlah, kala kalian berani meninggalkan shalatmu, hingga kalian hendak ketiadaan apa - apa yang hendak kalian miliki. oh iya, benarkah…lalu gimana dengan seorang yang benar tidak mengerjakan shalat namun dia terpenuhi seluruh suatu yang jadi kebutuhan hidupnya?

tetapi sempatkah kalian menanyakan kepadanya apakah mereka senang denagn hidup yang dimilikinya? tentu tidak bukan, kita cuma memandang dengan kasat mata gimana kehidupan mereka. kita cuma ketahui mereka senang dikala mereka tertawa dan juga memiliki sarana lengkap dalam hidupnya. kita tidak ketahui siksa batin apa yang sesungguhnya menyerang hidupnya.

bila kalian menanyakan tentang kebahagiaan atas apa yang dimilikinya, meski tanpa shalat. hingga jawabannya merupakan, allah begitu murah kepada hamba - hambanya, karena seperti itu dia tidak membedakan rezeki yang dia bagikan kepada siapapun. meski kalian terus - terusan berdosa kepada - nya, allah masih mencintai kita bagaikan hambanya, kemudian tidakkah kita terasa bersyukur dan juga terus memohon proteksi dengan terus melaksanakan shalat?

iya, allah cuma memohon kita buat mengingatnya dalam shalat 5 waktu. dan juga itu pula cuma buat membikin kita siuman kalau allah memiliki segalanya tercantum apa yang kita miliki dikala ini. dan juga bila mau menemukan suatu yang lebih dari apa yang telah kita miliki dikala ini merupakan, kita wajib tetap melindungi shalat yang kita miliki, jangan sempat kita berfikir buat meninggalkannya, karna dikala kita senantiasa menginagat allah hingga dia pula hendak senantiasa mengingat kita

sesibuk whatever dirimu, jangan hingga kalian tinggalkan shalatmu, bila tidak kalian hendak menyesal

walaupun sesibuk whatever dirimu, setenar whatever hidup kamu, dan juga sedisiplan whatever waktu yang kau miliki dalam bekerja hingga jangan sempat sekali - kali kalian tinggalkan shalatmu, karna bila tidak kalian hendak menyesal nanti dikemudian hari.

benar, gajimu berapa sampai kalian ingin meninggalkan shalatmu? , ingat sebanyak whatever honor yang kalian miliki, dan juga sebanyak whatever harta yang kalian miliki takkan dapat membeli salah satunya yang amat berharga dalam hidup kamu, ialah “nyawa”. hingga pergunakanlah masa hidup kamu buat senantiasa mengingat allah supaya hidup yang kalian miliki bermakna.

jadikanlah shalatmu suatu kebutuhan, bukan cuma sekadar menunaikan kewajiban

jadikanlah shalatmu kepada allah bukan cuma sekadar menunaikan kewajiban semata, tetapi jadikanlah shalatmu merupakan suatu kebutuhan yang benar betul - betul hendak membuat kamu tenang dalam melangsungkan masa - masa hidup kamu kala didunia. jadikanlah shalatmu bagaikan pengendali seluruh suatu yang hendak muncul dalam inci demi inci kehidupanmu.

shalat itu pangkal dari amal ibadah yang yang lain, bila shalatmu terpelihara hingga ibadah yang lain pula hendak terjaga

shalat merupakan pangkal dari amal ibadah yang yang lain, bila shalatmu kalian jaga dengan baik hingga ibadah yang lain hendak pula terpelihara sempurn. namun terdapat sebagian orang yang mempermasalahkan perilaku dan juga perilakunya belum pula terpelihara, sementara itu dia sudah melaksanakan shalat.

hey, ingat ya sekadar shalat dan juga melindungi shalat itu berubah, bila orang mengerjakan shalat tetapi perilaku dan juga perilakunya masih amburadul, itu bukan karna shalatnya, tetapi tanyakan pada orangnya apakah kala shalat dia sudah hadirkan allah dalam shalatnya?

karna seorang yang betul - betul melindungi kondisi shalatnya, hingga allah hendak senantiasa melindungi kondisi hidupnya tanpa terkecuali. hingga jagalah shalatmu supaya allah tetap melindungi seluruh suatu yang muncul dalam hidup kamu.







( sumber : http:// www. ngetrenzbanget. xyz/2017/08/perbaiki-jadwal-shalatmu-agar-allah. html )

Belum ada Komentar untuk "Perbaiki Jadwal Shalatmu Agar Allah Senantiasa Mengatur Jadwal Hidupmu..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel