Masya Allah...!!! Ini Keistimewaan dan Keajaiban Surat Al-Fatihah, Jika Diamalkan Setelah Sholat...

Tulisan al - fatihah menggambarkan salah satu tulisan dalam al - qur’an yang diucap seperti ‘ummul kitab’. tulisan al - fatihah ini memiliki banyak fadhilah dan juga pula keutamaan. khasiat dan juga pula keistimewaan tulisan al - fatihah ini sangat banyak dan juga pula luar biasa. mari kita lihat sebagian uraian dari hadis dan juga pula pula para ulama di dasar ini

rasulullah saw bersabda: “membaca fatihah al - quran pahalanya seragam sepertiga al - quran”

dalam hadits yang lain rasulullah saw bersabda: “surat al - fatihah menggambarkan buat apa ia dimaksudkan dalam bacaannya. ” dan juga pula “fatihah itu pembukaan maksud buat orang - orang mukmin. ”

siapa saja yang membaca tulisan ((AL)) fatihah dalam keadaan berwudhu sebanyak 70 kali seetiap hari dan juga pula sejauh 7 hari sehabis itu ditiupkan pada air suci mensucikan setelah itu diminum. ia bakal memperoleh ilmu dan juga hatinya bakal dibersihkan dari benak yang rusak.

siapa saja yang mempunyai nazar (keinginan) dan juga pula memohon kepada allah swt, dan juga pula membaca tulisan ((AL)) fatihah sebanyak 41 kali diantara shalat sunat subuh dan juga pula shalat fardhu subuh sampai 40 hari lamanya, sehabis itu memohon kepada allah. insya allah bakal dikabulkan oleh allah swt.

siapa saja yang membaca tulisan al - fatihah, ((AL)) ikhlas sebanyak 3 kali dan juga “mu’awwidzatain” insya allah ia bakal selamat dari segala hal - hal tidak cuma sudah sampai diajalnya (meninggal dunia).

siapa saja yang mengamalkan tulisan al - fatihah bertepatan bismillah diantara shalat sunnah subuh dan juga pula shalat fardhu subuh dalam keadaan istiqamah, insya allah bakal doanya bakal dikabulkan, apabila ia mempunyai hutang mampu membayarnya, apabila ia sakit sampai bakal sembuh, apabila ia mempunyai anak sampai jadi anak yang saleh dan juga pula salehah dengan izin allah swt.

siapa saja yang mengamalkan al - fatihah sebanyak 20 kali seusai shalat fardhu 5 waktu. insya allah bakal diluaskan rezekinya, dimudahkan urusan dunianya, diberikan kebahagian buat pribadinya dan juga keluarganya, diberikan akhlak yang baik dan juga pula lain - lain oleh allah swt.

barangsiapa mengamalkan bacaan al - fatihah sebanyak 125 kali selesai shalat subuh sampai ia peroleh maksudnya dan juga pula ia ketemukan apa yang dicari - cari dan juga pula sebaiknya ia panjatkan doa yang berarti:

amalkanlah ((AL)) fatihah seusai shalat subuh sebanyak 125 kali dan juga pula panjatkan doa ini: “ya allah, sesungguhnya aku mohon kepada - mu dengan kebenaran surah al - fatihah dan juga pula rahasianya, sampai - sampai dimudahkan bagiku segala urusanku, apakah urusan dunia maupun urusan akhirat, sampai - sampai dimakbulkan permohonanku dan juga pula ditunaikan hajatku”.

barangsiapa mengamalkan bacaan al - fatihah di waktu sahur (tengah malam) sebanyak 41 kali sampai allah swt bukakan pintu rezekinya dan juga pula dia mudahkan urusannya tanpa kepayahan dan juga pula kesulitan.

selesai membaca ((AL)) fatihah bacalah doa ini: “ya allah, sesungguhnya aku mohon kepada - mu dengan kebenaran surah al - fatihah dan juga pula rahasianya, sampai - sampai engkau bukakan bagiku pintu - pintu rahmat, karunia - mu dan juga pula rezeki - mu. dan juga pula engkau mudahkan masing - masing urusanku, murahkanlah bagiku rezekimu yang banyak berkah tanpa ketiadaan dan juga pula tanpa susah payah, sesungguhnya engkau berkuasa atas segala sesuatu. aku mohon kepada - mu dengan kebenaran surah al - fatihah dan juga pula rahasianya, bagikan apa yang kuhajati”

diriwayatkan dari syeikh muhyiddin ibnul arabi didalam kitab ‘qaddasallaahusirrahu’:

“siapa yang mempunyai maksud sampai sebaiknya ia membaca tulisan al - fatihah sebanyak 40 kali sehabis shalat maghrib dan juga pula sunatnya, selesai itu ia ajukan permohonan hajatnya kepada allah swt”

tulisan al - fatihah sanggup mengobati penyakit mata, sakit gigi, sakit perut dan juga pula lain - lainnya dengan dibacakan sebanyak 41 kali.

ikhtiar mengobati penyakit: baca surahal - fatihah sebanyak 40 kali pada tempat berisi air, setelah itu air itu diusap - usapkan pada kedua belah tangan, kedua belah kaki, muka, kepala dan juga pula seluruh tubuh, allu diminum, insyaallah jadi sembuh.

ikhtiar menyirnakan sifat pelupa: tulislah tulisan al - fatihah dengan huruf arab pada kotak putih dan juga pula suci setelah itu dihapus dengan air dan juga pula diberi minum pada orang yang pelupa, sampai ia bakal sirna sifat pelupanya dengan izin allah swt

apabila disengat kalajengking: ambil sesuatu tempat yang bersih setelah itu diisi air suci dan juga pula bagikan sedikit garam setelah itu dibacakan padanya surah al - fatihah sebanyak 7 kali, sehabis itu diberi minum pada orang yang tersengat kala itu, insya allah ia bakal sembuh.

mengobati sakit gigi dan juga pula lain - lain: buat pribadinya seseorang diri = letakkan jari pada tempat yang sakit setelah itu membaca al - fatihah dan juga pula berdoa sebanyak 7 kali: “ya allah, hilangkan dari keburukan dan juga pula kekejian yang aku temukan dengan doa nabi - mu yang jujur ​​ (al - amin) dan juga pula tetap disisi - mu”.

mengobati penyakit gigi sahabat : selesai membaca al - fatihah sampai berdoa 7 kali: “ya allah, hilangkan dari orang ini keburukan dan juga pula kekejian yang aku temukan dengan doa nabi - mu yang jujur ​​ (((AL)) amin) dan juga pula tetap disisi - mu”.

terdapat pula manfaat dan juga pula khasiat dari surah al - fatihah menggambarkan menyembuhkan penyakit mata yang kabur (rabun)

sabda rasulullah saw yang artinya: “barangsiapa yang ingin menyembuhkan kelemahan pemikirannya (kabur/rabun) sampai ia harus melakukan:

memandang bulan pada dini bulan, apabila tidak terlihat maupun terhalang oleh awan dan juga pula lain - lain hal - hal, jalani pada malam kedua, pula tidak sanggup, coba pada malam ketiga maupun begitu seterusnya sampai nampak terlihat bulan itu.

apabila telah terlihat, hendaklah ia menyapukan tangan kanannya kemata dengan membaca al - fatihah sebanyak 10 kali.

sesudah itu mengucapkan pula sebanyak 7 kali doa ini: “al - fatihah itu jadi obat segala penyakit dengan rahmat mu ya tuhan yang pengasih
penyayang. ”

setelah itu mengucapkan “yaa rabbi” sebanyak 5 kali.

terakhir mengucapkan pula doa ini sebanyak 1 kali: “ya allah sembuhkanlah, engkaulah yang menyembuhkan, ya allah sehatkanlah, engkaulah yang menyehatkan”.

wallahualam.

sahabat sekalian, sebagian penjelasan diatas tentang kahasiat, keajaiban dan juga pula keistimewaan ((AL)) fatihah yang luar biasa dan juga pula sanggup diamalkan masing - masing hari. tidak berat sahabatku buat mengamalkan ((AL)) fatihah.

seperti catatan masing - masing surah ((AL)) qur’an mempunyai keistimewaan masing - masing, karna ((AL)) qur’an menggambarkan kalam allah swt dan juga pula kitab umat islam. mudah - mudahan bermanfaat buat sahabat segala. jazakumullah.





( sumber: http:// posttrending. blogspot. com/2017/08/masya-allah-ini-keistimewaan-dan. html )

Belum ada Komentar untuk "Masya Allah...!!! Ini Keistimewaan dan Keajaiban Surat Al-Fatihah, Jika Diamalkan Setelah Sholat..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel