Tak Ada Sabar Yang Tak Menyakitkan Dan Menyesakkan. Bersabarlah Semua Butuh Perjuangan


Namanya juga hidup, semua hal yang terjadi sesuai dengan kehendak sang ilahi. Meskipun kita tidak menginginkannya jika sudah kehendak tuhan maka semau itu akan terjadi pada kita.
Yang bisa kita lalukan adalah menerima kenyataan dengan hati ikhlas dan selalu bersabar. Karena tidak ada sabar yang tak menyakitkan dan tak menyesakkan. Oleh sebab itu tetaplah bersabar karena semuanya butuh yang namanya perjuangan.
Siapa Bilang Sabar Itu Gampang, Hanya Orang Yang Benar-Benar Ikhlaslah Yang Mampu Untuk Tetap Bersabar
Tak ada orang yang sabar itu enak dan gampang. Semua orang yang selalu berusaha sabar itu selalu merasa sakit hati bahkan terkadang begitu sesak didadanya.
Siapa bilang sabar itu gampang, hanya orang yang cuma menasehati kita agar tetap sabar yang gampang. Kalau orang yang menjalaninya merasa sedih, merasa begitu menyakitkan dan tidak mampu melewati berbagai hal yang terjadi.
Sabar Itu Tidak Segampang Kata Mereka Yang Selalu Menyuruh Kita Untuk tetap Bersabar, Karena Bukan Mereka Yang Menjalaninya
Sabar itu sulit dan sabar itu tidak segampang kata mereka yang selalu menyuruh kita untuk tetap bersabar. Karena jika hanya menasehati orang lain itu sangat gampang. Coba saja yang menasehati itu juga mengalaminya maka akan merasakan bahwa sabar itu menyakitkan dan menyesakkan.
Sedangkan Yang Sedang Menjalani, Merasa Bahwa Bersabar Itu Menyakitkan Dan Menyesakkan
Jika hanya menasehati untuk tetap sabar itu gampang, tapi tidak bagi yang menjalaninya. Sedangkan yang menjalani merasa bahwa bersabar itu menyakitkan dan menyesakkan.
Karena bersabar itu tidaklah mudah, akan tetapi jika ingin mendapatkan kebahagian dan kehidupan yang baik. Maka yang bisa kita lakukan hanyalah tetap bersabar menjani semua yang tuhan tetapakan untuk kita.
Karena Tidak Ada Sabar Yang Tak Menyakitkan Dan Tidak Ada Sabar Yang tidak Menyesakkan, Akan Tetapi Tetaplah Bersabar
Hidup ini bukan hanya tentang kebahgaian. Ada sedih, bahagia dan terluka. Jika sabar itu tidak mudah bukan berarti kita tidak bisa berusaha agar tetap sabar dalam menjalani yang telah tuhan tetapkan. Jika sudah sadar bahwa tidak ada sabar yang tidak menyakitkan dan tidak ada sabar yang tidak menyesakkan maka jalan satu-satunya adalah tetap sabar.
Tetaplah Bersabar Karena Kita Hidup Didunia Ini Butuh Yang Namanya Perjuangan Dan Kunci Dari Kehidupan Itu Sendiri Adalah Kesabaran
Apapun itu butuh yang namnya perjuangan, apapun itu butuh yang namanya proses. Maka tetaplah bersabar karena kita hidup didunia ini butuh yang namanya perjuangan.
Dan kunci dari kehidupan itu sendiri adalah kesabaran juga keikhlasan. Maka sesulit apapun hidup ini tetaplah bersabar hingga tuhan memberi kita kehidupan yang layak dan penuh kebahagiaan. Dan jangan pernah berhenti untuk tetap bersabar.

Belum ada Komentar untuk "Tak Ada Sabar Yang Tak Menyakitkan Dan Menyesakkan. Bersabarlah Semua Butuh Perjuangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel